Agus Salen

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Olahraga Ringan (Tagur332)

Disaat usia sudah mulai memasuki senja sementara itu kesibukan kerja masih tinggi dan memerlukan stamina yang baik untuk menyelesaikannya. Karena begitu banyak kegiatan yang menyita tenaga lambat-laun stamina akan menurun. Karenanya perlu olahraga ringan sebagai aktifitas untuk tetap menjaga kebugaran. Olahraga kecil saat pagi hari atau sore hari dapat menjadi pilihan di tengah-tegah kesibukan seperti jalan kaki, jogging agar dapat memperlancar peredaran darah dalam tubuh.

Olahraga tidak perlu waktu yang lama, karena tujuannya hanya untuk mengeluarkan keringat dan menjaga stamina tubuh. Tentu aktifitas olahraga ringan ini tidak akan menghambat pelaksanaan kegiatan rutin mengingat dilakukan dalam waktu yang tidak terlalu lama. Hendaknya perlu juga mengawali olahraga ringan dengan pemanasan berupa peregangan otot agar saat jalan atau jogging otot tidak mengalami keram atau bahkan cidra.

Dengan melakukan olahraga ringan secara rutin setiap hari akan menambah kebugaran dan semangat agar dapat menyelesaikan pekerjaan sepanjang hari dan badan tetap dalam keadaan bugar. Karenanya sesibuk apapun hendaknya tetap menyisihkan waktu untuk berolahraga ringan. Selamat mencoba dan semoga kita menjadi pekerja tangguh yang memiliki stamina yang prima dan terjaga kebugarannya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post