Agus Salen

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

PMO Pertama Tahun ini (Tagur356)

Memasuki tahun kedua program sekolah penggerak setiap bulan dilaksanakan PMO dan kali ini merupakan kegiatan pertama di tahun 2023. Kegiatn ini dilaksanakan pada tanggal 10 Januari 2022 dan dihadiri oleh seluruh guru komita pembelajaran atau guru yang mengajar di kelas 7 dan delapan. Dilaksanakan dengan metode daring melalui zoom meeting dengan menggunakan link yang dibagikan sebelumnya oleh fasilitator.

Kegiatan PMO ini juga dihadiri oleh pengawas pendidikan, pada tahap awal kegiatan sempat tertunda beberapa menit akibat gangguan jaringan. Namun setelah beberapa saat kemudian kegiatan dapat dilaksanakan dan juga peserta sudah memasuki ruang zoom. Fasilitator PMO yang juga merupakan pelatih ahli pada program sekolah penggerak tahun pertama memberikan kerangka yang akan dibicarakan pada kegiatan PMO kali ini.

Pokok bahasan dalam kegiatan PMO kali ini terdiri dari kurikulum operasional pendidikan, pembelajaran berdiferensiasi, tes diagnostic kognitif non kognitif dan tes diagnostic awal pembelajaran. Perbincangan hangat terjadi pada saat melakukan pembahasan pembelajaran berdiferensiasi dan tes diagnostic awal pembelajaran.

Setalah kegiatan selesai tepat pada pukul 14.30 wita kamipun berpamitan dan tak lupa menyampaikan permohonan maat manakalah terdapat kekeliruan baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post