Agus Salen

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Pohon Tumbang di Sekolah (Tagur350)

Sekitar pukul 02.30 dinihari angin bertiup sangat kencang sehingga mengakibatkan banyak pohon yang tumbang disterjang. Di sepanjang perjalanan menuju sekolah tempat kami bertugas ada beberapa pohon yang tumbang ke jalan sehingga menutupi jalan. Sebelum ke sekolah kami sudah mendengar kabar bahwa ada dua batang pohon besar yang tumbang dan menimpah pagar sekoah.

Setibanya di sekolah kami lagnsung memeriksa bagian pagar yang rusak karena tertimpa pohon. Betul saja sepanjang 5 meter pagar sekolah rusak sesdangkan pohon yang satunya lagi tidak merusak pagar sekolah karena tertahan di atap parkir motor. Tiupan angin yang demikian kencang menumbangkan pohon besar yang berada di tepi jalan dan tumbang kearah pagar sekolah.

Satu kesyukuran bahwa kejadian tersebut terjadi pada dini hari sehingga tidak ada korban. Saat kami sedang berdiskusi untuk merapihkan pohon tumbang tersebut kemudian datang seseorang yang menawarkan diri untuk memotong-motong batang pohon yang tumbang tersebut. Usut-punya usut ternyata orang tersebut adalah alumni di sekolah itu dan bersedia menyumbangkan tegaganya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post