Agus Salen

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Rileksasi Pikiran (Tagur335)

Melakukan aktifitas yang pada dalam keseharian akan memberikan pengaruh pada menurunnya kebugaran tubuh dan kesegaran pikiran. Akibatnya akan menurunnya produktifitas kerja dan mengurangi gairah bekerja. Tentunya kondisi ini tidak boleh dibiarkan menghambat aktifitas penting dalam keseharian kita.

Banyak strategi yang dapat ditempuh untuk menyegarkan kembali pikiran setelah berfikir keras menyelesaikan setiap persoalan kerja yang dihadapi. Salah satu starategi itu adalah melakukan kegiatan rekreasi bersama teman kantor, keluarga, teman organisasi dengan melakukan berbagai macam permainan releksasi. Kegiatan ini sedikit banyaknya akan mengurangi ketegangan yang ditimbulkan akibat beban kerja di kantor. Ada rasa senang dan puas manakalah telah melakukan rekreasi sehingga akan timbul rasa bahagia dan releks.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post