Agus Salen

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Tamu Allah (Tagur358)

Tak pernah disangka apa yang akan terjadi dalam kehidupan kita kelak dikemudian hari termasuk pada hari ini saya sampai pada titik ini. Kami akan berangkat menunaikan umrah bersama dengan jamaah lainnya, syukur Alhamdulillah setelah selama satu tahun menyisikan sebagian dari rezki dan saat ini kami dipertemukan dengan keinginan untuk beribadah Umrah. Bersama dengan 430 jamaah lainnya dari beberapa kabupaten dan akan diberangkatkan pada tanggal 15 januari 2023.

Dua hari sebelum keberangkatan ke Mekkah kami mengikuti manasik Umrah terlebih dahulu agar saat pelaksanaan di tanah suci tidak banyak menemui kendala. Setelah mendengarkan cermah manasik rasa-rasanya pemahaman kami bertambah dan Insya Allah akan diberikan kemudahan. Satu kesyukuran berkesempatan untuk berkunjung ke dua Kota kebanggan kita Umat Islam yaiut Kota Suci Mekka dan Kota Madinah.

Berharap melalu perjalanan umrah ini akan bertambah keimanan kami dan yang terlebih utama adalah diberikan kesehatan dan umur yang panjang sehingga setiap rukum umrah dapat kami laksanakan dengan sebaik-baiknya. Kembali ke tanah air dengan selamat, sehat dan bahagia bersama keluarga serta menjadi umrana yang mabrur.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren sekali

12 Jan
Balas

terima kasih Bu sudah singgah salam literasi

13 Jan
Balas



search

New Post