Agus Salim Batubara

Guru Sejarah Indonesia di SMA DHARMA PATRA Pangkalan Berandan. Alumnus Sagusabu Langkat 2019. Dilahirkan pada 17 Agustus 1976. Mewujudkan mimpi mendokumentasika...

Selengkapnya
Navigasi Web

Sepercik Tentang Al-Quran (Hari ke-134 dari 365)

***

Mencari sebab tiada berjumpa

Merana perasaan gundah meresah

Patuhi adab menjaga etika

Membaca Quran penambah ibadah

***

Tuan muda sehat nan kuat

Diri senang tiada gundah

Quran dibaca mendapat manfaat

Hati tenang pahala bertambah

***

Kalau lilin dibawa berjalan

Diberi benang laksana pendulum

Engkau rajin membaca Al-Quran

Hati tenang muka tersenyum

***

Kalau beta bersama tuan

Rasa senang semayam di hati

Engkau lupa membaca Quran

Tiada tenang di dalam diri

***

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap pak semoga sukses selalu dan barakallahu fiik

17 Jun
Balas

Alhamdulillah. Amin. Amin. Amin. Demikian juga dengan Ibu. Salam silaturahim dari Pangkalan Berandan.

18 Jun

Kerenn

17 Jun
Balas

Alhamdulillah. Barakallah. Terima kasih, Bu. Salam silaturahim dari saya di Pangkalan Berandan.

17 Jun

Inspiratif!

17 Jun
Balas

Alhamdulillah. Barakallah. Terima kasih, Saudaraku. Salam silaturahim dari saya di Pangkalan Berandan.

17 Jun



search

New Post