Agus Sukamto

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Agar virus covid19 tidak meledak

Agar virus covid19 tidak meledak

Jalan-jalan sudah ramai. Kantor-kantor sudah buka. Pabrik-pabrik sudah mulai beroperasi. Mal-mal sudah banyak pengunjung. Semua menggunakan protokol new normal. Ekonomi sudah bergerak. Penderita positif terus bertambah. Penderita saat ini menurut perhitungan sudah mencapai 40.000an yang positif. Yang meninggal sudah mencapai 2.000an.

"Kita berhasil, menekan ledakan covid19. Kasusnya tidak meledak sesuai perkiraan. Hanya bertambah saja. Semua berkat idemu. Lanjutkan ide itu," kata orang berperut buncit. "Baik, pak. Mohon ijin selain membatasi alat tes. Saya harap ide-ide menggunakan polling tes dan deteksi covid19 menggunakan metode penemuan alat-alat itu tidak digunakan," kata orang bermata sipit sebelah yang duduk di depannya. "Iya, atur saja yang penting tidak ada ledakan," kata orang berperut buncit diikuti anggukan laki-laki didepannya.

Enam bulan kemudian, penduduk negeri itu berkurang drastis. Kematian terjadi dimana-mana. Tidak hanya anak-anak dan orang tua. Pemuda-pemuda pun banyak yang meninggal. Benar ramalan pujangga negeri itu. "Wong kono gari separo. Wong bodho dadi sejodo."

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sukses selalu untuk bapak

17 Jun
Balas



search

New Post