Agus Sukamto

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Menuai

Menuai

Sebelum memasuki ruang bercat putih bersih, Pak buntut khawatir. Padahal beberapa peristiwa yang dilaluinya menandakan nasib baik sedang mendekat pada laki-laki berdahi lebar itu. Keberuntungan demi keberuntungan mengampiri lelaki yang sehari-hari mengajar di salah satu sekolah di kota P. Hal ini karena hampir semua murid yang pernah diajar oleh lelaki berkacamata minus itu kini menjadi orang. Ada yang menjadi polisi, jaksa, hakim, dan ada juga yang menjadi dokter.

Saat ada operasi kendaraan bermotor. Pak Buntut lupa membawa surat-surat kendaraan. Untung yang memeriksanya Selamet, muridnya. Yang kini jadi polisi lalu lintas. Selamet yang menjadi polisi itu membebaskannya dari surat tilang. Saat dapat kasus sidang kekerasan pada anak, lelaki berambut setengah putih itu pun beruntung. Waktu itu yang jadi jaksa adalah muridnya. Lelaki berkulit coklat itu hanya kena tuntutan satu tahun saja. Bahkan dia bebas murni karena ternyata hakimnya juga muridnya dulu. Mungkin semuakejadian itu karena kebaikan laki-laki bertubuh kurus itu. Tiap tahun dia selalu membantu murid-muridnya saat mengahadapi Ujian Nasional. Dengan curang tentunya.

“Sudah selesai, Pak. Hanya ini yang bisa saya lakukan buat balas budi ke Bapak,” kata lelaki berbaju putih itu sambil menyerahkan sebuah wadah berisi 3 buah gigi padanya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tiga giginya copot ya..

21 Jun
Balas

Dicopot bu

21 Jun



search

New Post