Agus Sukamto

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Ujian dan kejujuran

Ujian dan kejujuran

Oleh : Agus Sukamto.

10 April 2019, 16.30

Bulan April 2019 adalah bulan penting. Penting karena bulan ini ujian bagi banyak orang. Diantara mereka adalah para politikus dan para pelakar.

Para politikus yang nyaleg. Bulan ini penting. Karena mereka akan diuji. Apakah benar-benar menjadi pilihan rakyat. Atau akan dicampakkan rakyat.

Dalam pemilu kali ini. Jika rakyat dan para caleg mengedepankan kejujuran. Maka akan didapatkan pemimpin dan wakil rakyat yang berkualitas. Namun jika tidak maka koruptor akan tetap tumbuh subur.

Bagi para pelajar yang ikut ujian. Kejujuran juga penting. Jika para pelajar tidak jujur. Maka akan dihasilkan generasi yang rusak pula.

Harusnya para caleg dan para pelajar percaya diri. Disamping itu harus memperbanyak doa. Mengedepankan iman. Percaya pada yang di atas. Sehingga kejujuran itu akan tumbuh sendiri.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

prestasi penting, tetapi kejujuran no 1

13 Apr
Balas



search

New Post