Agus Sumarno, S.Pd.,MM.,M.Pd.

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
JADILAH GURU YANG BAIK   (71)

JADILAH GURU YANG BAIK (71)

Pesan Inspiratif:

JADILAH GURU YANG BAIK

Oleh: Agus Sumarno, S.Pd.,MM.,M.Pd.

1. Guru yang baik selalu memahami tupoksinya, yaitu mengajar, mendidik, membina, dan melatih siswanya agar cerdas, pintar, terampil, dan berakhlak mulia.

2. Menjadi guru jangan hanya ingin menjadi orang yang didengarkan kata-katanya, tetapi juga harus bersedia mendengarkan kesulitan yang dihadapi oleh siswanya.

3. Guru yang baik selalu fleksibel dalam gaya mengajar dan menyesuaikannya setiap hari. Mereka mengerti hal-hal kecil yang dapat memberi dampak bagi kemampuan siswa untuk belajar, seperti iklim dan suasana di dalam kelas. 

4. Guru yang baik memiliki pemahaman tentang sifat siswa dan perkembangannya sebagai remaja.

5. Guru yang baik selalu menjadi idola dan panutan siswa dalam hal ucapan, perilaku, sikap, kedisiplinan, dan ketertiban.

6. Guru yang baik senantiasa konsisten dalam ucapan dan tindakan. 

7. Guru yang baik adalah guru yang mengajar siswanya dengan hati.

***

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Pak. Salam literasi

02 Oct
Balas



search

New Post