Agus Suryadi, SDN Rengasdengklok Ut

Masih belajar menulis dan merangaki kata....

Selengkapnya
Navigasi Web
MEMINANG HUJAN

MEMINANG HUJAN

PUISI HUJAN

MEMINANG HUJAN

Hujan mengajarkanku tentang arti bersyukur Pada rintik yang menimpa daun dan basah yang melumat debu.

Hujan mengajarkanku tentang arti bersyukur Tentang rincik yang menenangkan kalbu dan dingin yang menyejukkan rasa.

Hujan mengajarkanku tentang arti segalanya Tentang arti sebuah menunggu, setelah panas yang membelai sanubari dan dahaga pada pucuk cemara.

Hujan mengajarkanku betapa besar kuasa-Nya Tentang nikmat yang tiada pernah ada habisnya.

Hujan.

Rdk,290119

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

semoga pada tiap tetesnya ...hujan selalu membawa berkah...bertabur kisah.

12 Feb
Balas



search

New Post