AGUS SUTONO

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
SMK MU BBS SUMBANG 2 MENDALI UNTUK PURBALINGGA

SMK MU BBS SUMBANG 2 MENDALI UNTUK PURBALINGGA

SMKMUBBS - Belum genap satu bulan, tepatnya tanggal 26 Februari 2020 yang lalu Putriyani Dewanti mempersembahkan Juara I pada Pekan Olah Raga Pelajar Daerah (POPDA) Tingkat Karsidenan Banyumas yang diselenggarakan di aula SMK Negeri 1 Cilacap, kini rekannya yang lain berhasil membawa nama harum kontingen Kabupaten Purbalingga. Tentunya rasa bersyukur kepada ALLAH SWT atas limpahan rakhmat yang secara berturut-turut untuk SMK MUHAMMADIYAH BOBOTSARI.

Dua lagi atlet Inkai SMK MU BBS mengharumkan nama Purbalingga dan almamater dengan menggondol juara dalam Kompetisi Olahraga Siswa Nasional (KOSN) SMK Cabang Dinas Pendidikan Wilayah IX Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Jawa Tengah Tahun 2020. Riva Agil Eliyanti mendapatkan dua katagori yaitu Juara I Kata Perorangan Putri dan Juara I Kumite Putri Bebas sedangkan Mukhlisin juga menyabet dua katagori yaitu Juara I Kata Perorangan Putra dan Juara I Kumite Putra Bebas. Patut dibanggakan satu anak dapat menyabet dua katagori sekaligus dari dua kelas yang diperebutkan yaitu Kata dan Kumite.

Kejuaraan Tingkat Cabang Dinas Pendidikan Wilayah IX Disdikbud Provinsi Jawa Tengah Tahun 2020 berlangsung di Gedung Sarwa Guna Purbalingga pada Jumat (6/3) diikuti enam peserta dari tiga kabupaten yaitu Purbalingga, Kebumen dan Banjarnegara. Kontingen Kabupaten Purbalingga mengirim dua atlet dan mempercayakan dua atlet tersebut dari SMK MUHAMMADIYAH BOBOTSARI. Tentunya keluarga besar SMK MU BBS merasa senang dipercaya untuk mewakili kontingen kabupaten. Alhamdulillah Riva dan Mukhlisin yang keduanya masih duduk di kelas XI tidak menyia-nyiakan amanah yang diberikan. Dari sebelas cabang olahraga SMK MU BBS menyumbangkan dua medali emas untuk kontingan Purbalingga.

Ilham Baktia Robby, S.PdI pelatih Inkai SMK MU BBS memang sudah mempersiapkan untuk KOSN dengan berlatih secara kontinu. “Hampir setiap hari kami berlatih” tutur Ilham dan beliau berharap semoga tahun depan bisa lebih baik lagi. Sementara itu Kepala Sekolah Toto Widiarto, S.Pd mengungkapkan bahwa prestasi ini merupakan hasil kerja keras dari pelatih dan atlet yang dilakukan baik saat kegiatan ekstrakurikuler karate maupun saat pemusatan latihan. “Saya melihat langsung saat pertandingan dan memang dua atlet tersebut perjuangannya sangat luar biasa bahkan lawan dikalahkan dengan angka yang cukup telak. Saya berharap prestasi ini bisa menjadi pemacu atlet untuk berprestasi lebih tinggi yaitu menjadi juara KOSN ditingkat provinsi bahkan tingkat nasional” Toto menambahkan. Beliau juga berjanji bahwa sekolah sudah menyiapkan penghargaan khusus kepada dua altlet yang juara itu. (goes)

_________________

Bobotsari, 7 Maret 2020

Humas SMK_MUBBS

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post