Agus syahrul amnan

AGUS SYAHRUL AMNAN lahir di MAGETAN, 31 OKTOBER 1975. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
BERKELAHI DENGAN ANGAN
Koleksi pribadi

BERKELAHI DENGAN ANGAN

Paaaa... Pinjam laptop.... "teriak si sulung dengan kerasnya melebihi suara toa masjid.

Untuk apa to nduk? Jawab ayahnya dengan lemah lembut. " Ini lho pa, aku ada tugas mengetik puisi" tukas si sulung. Ya ya... Silahkan dipakai nak, tapi dengan catatan. " Harus benar benar hati hati dan sungguh sungguh ya dalam membuat puisinya. 'siap papa... Jawab si sulung dengan bangga.

Lima menit, sepuluh menit ..... Tak terasa hampir 30 menit sudah si sulung membunyikan papan ketik di laptopnya. Ahhhhh... akhirnya selesai juga" lenguh si sulung. Dengan bamgga hati dia berkata, " pa... Sudah selesai pa puisiku.. coba bacanen pa..

Iya nak... Jawab ayahnya. Sambil mengeryitkan dahinya, ayahnya bergumam.. Ah... Ternyata kamu bisa juga nak membuat puisi, meski diksimu masih ada beberapa yang tidak pas.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post