Agus syahrul amnan

AGUS SYAHRUL AMNAN lahir di MAGETAN, 31 OKTOBER 1975. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Hari Ke 7 Ku menulis. TENTANG JANJI
Waung kebanggaan

Hari Ke 7 Ku menulis. TENTANG JANJI

Entah sudah berapa tahun aku berjanji akan mengunjungimu, sejak anakku pertama masih kecil sampai sekarang sudah mempunyai anak 2. Setiap mengingat namamu, kupasti teringat janjiku dulu akan selalu meluangkan waktu ke rumahmu, mungkin sekedar "minta" es atau capjay. Tapi hingga saat ini ku belum mampu berkunjung kesitu.

Kabar yang ku dengar tentangmu hanya lewat status WA. Kadang hanya mendengar dari teman-teman. Tapi puji syukur alhamdulillah kau masih tetap di beri kesehatan.

Warungmu yang dulu hanya dari bambu yang di buat seadanya, kini sudah berubah menjadi permanen. Masakanmu yang dulu kurasakan enak luar biasa, pasti sekarang lebih enak karena lebih pengalaman. Saat ini, kuhanya mampu menjadi penikmat cerita masakanmu. Suatu saat pasti kuakan tepati janjiku untuk "minta" makanan dari masakanmu sendiri tidak dari juru masakmu.

#janjiku kesekian kali

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Janji mesti ditepati pak....enak itu pak janji akan makan

15 Sep
Balas

Betul sekali. Hahaha

16 Sep

Janji mau minta makan...keren

15 Sep
Balas

Sebenarnya hanya kiasan. Meskipun bayar tapi tidak mau menerima. Hahaha alias gratis

15 Sep

saya follow back ya pak

16 Sep

Salam kenal dan maaf sdh saya follow

15 Sep
Balas

Terima kasih dan salam kenal bu. Maaf saya follow juga

15 Sep

Keren pentigrafnya pak..salam kenal

15 Sep
Balas

Baru belajar bu. Salam kenal juga

15 Sep

Lanjutkan..sukses selalu

15 Sep
Balas

Terima kasih, salam kenal juga. Maaf baru belajar, mohon koreksinya ya?

15 Sep
Balas



search

New Post