AGUSTINAWATI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

PERJUANGAN DALAM MENJEMPUT KEHIDUPAN YANG BARU

Pengalaman hidup yang dialami oleh sebagian orang mungkin pengalaman yang membahagiakan, tetapi bagi diriku merupakan pengalaman yang sangat menyita pikiran dan hampir membuat aku putus asa. Tetapi berkat Kekuasaan Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang, aku bisa merasakan nikmat dan kesempatan hidup sampai sekarang. Semuanya di awali pada awal tahun 2011 sampai pada akhir 2011. Hampir setiap bulan harus di rawat dirumah sakit, dengan kondisi yang semakin lama semakin lemah, tetapi tidak menyurutkan aktifitas yang biasa dilakukan setiap harinya, seperti kegiatan mengajar di sekolah dan rutinitas yang dilakukan di rumah. Cibiran dan pandangan orang terhadap penyakit ku membuat diri ku menyimpan amarah dan membuat emosi tidak stabil yang akhirnya memperburuk kondisi tubuh ku. Pikiran-pikiran buruk, selalu berpikir yang negatif dan hal-hal yang memicu naikny tekanan darah dalam tubuh.

Selama berbulan-bulan dalam kondisi seperti ini membuat badan dan kondisi tubuh ku menurun drastis yang dari 64 kg turun menjadi 46 kg. Dalam kondisi kulit pembalut tulang, aku berusaha untuk sabar dan tawakal menerima semua keadaan itu. Walaupun ada juga yang memandang sebelah mata dengan keadaan ku tapi Alhamdulillah masih banyak juga yang selalu memberi support dan dukungan terhadap keadaan ku. Salah satunya pimpinan di tempat instansi aku bekerja. Beliau dengan lapang dada bisa menerima keadaan ku, yang membuat aku juga harus mengerti dengan situasi. Kalau aku merasa kondisi ku dalam keadaan lumayan baik aku berangkat mengajar tapi kalau keadaan aku dalam keadaan lemah aku hanya bisa terbaring di rumah.

Semua yang terjadi hanya lah kehendak Allah SWT, tanpa campur tangan Nya, tidaklah mungkin semua ini terjadi, aku yakin semua penyakit yang timbul dalam diriku karena ada hal yang salah yang pernah ada pada diriku dulunya. Aku yakin Allah sedang menguji aku pada waktu itu, yang menjadikan aku bisa dengan ikhlas menerima semuanya. Walaupun pada awalnya aku menyalahi keadaan yang menimpa aku, tetapi pada akhirnya aku menyadari semua itu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semangat Ibu, yakin bahwa Ibu salah satu yang dipilih dan sangat di cintai Allah

10 Mar
Balas



search

New Post