AH BURHANUDIN

Karena bukan orang kaya, bukan pula anak raja. Sebab itu aku menulis...

Selengkapnya
Navigasi Web

Gila itu Banyak Bentuknya, Bagaimana dengan Anda?

Sukses tidak datang secara instan saudaraku. sebuah kesuksesan pasti diperoleh melalui proses panjang kehidupan. Tidak percaya? Saya buktikan. Mari dengar dan lihat salah beberapa kisah seorang atlit yang mencapai juara dalam bidang olahraga. Mungkin, tiap hari semua orang hanya melihat keberhasilan dan kesuksesan yang mereka capai. tetapi tahukah Anda bahwa kesuksesan yang terlihat adalah sebuah hasil dari usaha yang bisa dikatakan tidak semudah seperti membalik telapak tangan, pasti disana penuh perjuangan berdarah-darah serta disertai banyak pengorbanan.

Bayangkan saja, seumpama tiap hari seorang juara lari marathon sekedar berlatih seperti orang-orang pada umumnya, berlari tiga sampai empat kali putaran lalu berhenti dan istirahat. Tanpa ada tekanan dalam diri untuk menambah porsi latihan atau bahkan tidak disiplin berlatih karena malas. Bisa dipastikan pelari tersebut tidak akan pernah bisa menjadi juara, karena apa? karena kemampuan dan usaha yang dilakukan sama dengan manusia pada umumnya yaitu hanya biasa-biasa saja. Pun begitu juga dalam hal lain, jika seseorang ingin menjadi manusia yang istimewa dihadapan Tuhan, maka beribadah dan berusahalah mendekat kepada-Nya dengan cara yang tidak biasa. Misalnya, kala manusia lain memuaskan hasrat menuruti kehendak perut dengan makan bersuka ria, saat itu abaikanlah kehendak raga dan nafsu dengan berlapar-lapar puasa mengharap ridlo-NYA. saat sepertiga malam manusia lain mengistirahatkan raga dalam indahnya bunga-bunga tidur, paksa diri bangun dari pembaringan seraya berbisik, "Allah ... aku rindu padamu." Satu lagi, di dalam dunia literasi kita ketahui banyak penulis keren dan handal. Sebatas yang kita tahu, mereka sudah tenar dan berhasil dengan dunianya. Apakah pernah terpikirkan dibayangan Anda jalan panjang menuju titik puncak kesuksesan yang diraih, suatu saat jika bertemu salah satu dari mereka, coba tanya dan buktikan pendapat saya. pasti kesuksesan yang diraih dilalui dengan jalan, usaha, dan cara diluar kebiasan manusia biasa. Saudaraku yang baik hati, coretan ini sekedar sebagai bahan pertimbangan dan renungan, bagi saudara-saudara yang menginginkan sebuah prestasi yang besar dan luar biasa. Sebagian besar dari manusia menginginkan kesuksesan dalam suatu bidang yang ditekuni, tetapi keinginan itu tanpa disertai langkah nyata atau hanya ucapan mulut belaka. Layaknya mimpi disiang bolong atau memang orang gila itu banyak macamnya. Ya, mungkin juga salah satunya kita. manusia yang berharap menjadi manusia hebat dan luar biasa tetapi tindakan dan perbuatan kita biasa-biasa saja.

Ingat! Hasil itu tidak pernah menghianati proses. jika ingin menjadi manusia istimewa, maka jangan berbuat biasa-biasa saja. Muliakanlah diri dengan tindakan diluar kebiasaan manusia biasa. Sekian dan salam hangat untuk keluarga tercinta. Sebagai penutup, semoga Allah selalui meridloi langkah-langkah kita dalam berbagi, mohon do'anya semoga saya dan keluarga menjadi keluarga sakinah ma waddah wa rahmah, punya keturunan sholih-sholihah yang banyak dan selalu dilimpahi kebahagian dan kemanfaatan hidup dunia akhirat.

#ABN

Kediri, 15 Maret 2017

Menjelang Adzan Subuh 03:30

Temukan saya di FB : https://www.facebook.com/ah.burhanudin.center/?ref=bookmarks

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Thanks Pak Agustriyanto Ramane Mahira

15 Mar
Balas

sedap ....

15 Mar
Balas

yes!!

15 Mar

is good

15 Mar
Balas

nuwun kang

15 Mar

nuwun kang

15 Mar

nuwun kang

15 Mar



search

New Post