Ahmad Ferniawan

🎓Mahasiswa STAI H.Agus Salim,Cikarang Utara,Bekasi,Jawa Barat Alumni MA dan PP Nihayataul Amal,Karawang,Jawa Barat...

Selengkapnya
Navigasi Web
Di Balik Kepergian Sang Tokoh
Di Balik Kepergian Sang Tokoh

Di Balik Kepergian Sang Tokoh

By Ahmad Ferniawan

Ada hal yang menarik melihat prosesi berpulangnya tokoh atau orang yg baik Ketika ratusan bahkan sampai ribuan umat yang mensholatkan dan mengantarnya tempat peristirahatan yang terakhir,bahkan sampai hitungan minggu,kuburannya tetap ramai di ziarahi oleh umat yang datang dari berbagai tempat,Ratusan ribu doa mengiringi kepergiannya.berpulangnya mereka ditangisi oleh ummat,akankah kita suatu saat bila kembali padaNya akan juga di anugerahi karunia dengan iringan doa ribuan ummat Mereka di tangisi,karena selama hidup di dunia ini telah memberikan yang terbaik sesuai porsi dan perannya terutama kesantunan mereka dalam berinteraksi dengan ummat,ini akan menjadi pelajaran bagi kita yang masih hidup,apapun peran yang kita lakoni,semoga menjadi inspirasi dan contoh yang baik untuk di cintai ummat.Semoga kita menjadi salah satu tokoh yang baik,yang di kenang dan di cintai ummatSalam perindu literasi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wow, tulisan yang mengingatkan. Sukses selalu dan barakallahu fiik

22 Feb
Balas

aamiiin...terima kasih bunda atas kunjungan dan doanya

22 Feb

aamiiin..terima kasih bunda atas doan nya

22 Feb
Balas

Keren mad

22 Feb
Balas

terima kasih bang dandi atas kunjunganya

22 Feb



search

New Post