Ahmad Humairo

Berpikirlah Besar, Mulai dari yang Kecil dan Lakukan Sekarang juga...

Selengkapnya
Navigasi Web
Peringatan Hari Guru Nasional 2022 Yayasan Attaqwa Karang Tengah

Peringatan Hari Guru Nasional 2022 Yayasan Attaqwa Karang Tengah

Ketua Yayasan Attaqwa cabang Karang tengah, KH. Abidulloh Abdulloh mengapresiasikan atas kinerja guru di lingkungan yayasan Attaqwa Karang Tengah yang terus dan tetap semangat dalam mencerdaskan anak-anak yang ada di lingkungan Yayasan Attaqwa Karang Tengah. Pada saat memimpin Apel Peringatan Hari Guru Nasional (HGN) Tahun 2022 dan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI), ketua Yayasan berpesan akan pentingnya kejujuran dalam kehidupan kita khususnya dalam dunia pendidikan.

"Sungguh rugi, sungguh tidak akan pernah berhasil dalam sebuah dunia pendidikan, jika didalamnya ada Ikhtirob, ada kedustaan, ada kebohongan antara guru dan murid".

Upacara yang dilaksanakan gabungan antara lembaga-lembaga yang ada dibawah naungan Yayasan Attaqwa karang Tengah, RA. Attaqwa 10, MI, Attaqwa 20 dan MTs. Attaqwa 06 berjalan dengan khidmat dan lancar.

Dalam upacara seremonial yang dilaksanakan di Halaman Yayasan Attaqwa Karang Tengah, Jum'at, 25 November 2022, Ketua Yayasan juga mengucapkan Selamat Hari Guru kepada para dewan guru yang ada dibawah naungan Yayasan Attaqwa Karang Tengah.

Kegiatan juga semakin meriah dengan banyaknya apresiasi dari para siswa dan orang tua murid RA, MI dan MTs yang ikut berperan aktif dalam memeriahkan peringata hari guru tahun ini. (umai_soft)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post