Ahmad Muhaemin

Penggiat lingkungan berbasis forum warga sukamanah(forwas) Moto,berfikir,bergerak,bermanfaat dan kompak No hp.081912429491 ...

Selengkapnya
Navigasi Web
RUBITAMI (RUMAH BIBIT PETANI MILLENIAL)
GAGASAN

RUBITAMI (RUMAH BIBIT PETANI MILLENIAL)

Rumah Bibit Petani Millenial atau biasa kami singkat menjadi RUBITAMI, adalah wadah para generasi muda potensial yang secara fokus bergerak pada bidang pertanian kekinian. Fokus progres bidang tani secara garis besar ada pada Pembibitan, Pertanian Organik dan Hidroponik yang dikhususkan bagi skala rumah tangga maupun skala kebun (besar).

kepemudaan pada RUBITAMI dimaksudkan sebagai sarana aktualisasi solusi dalam menjawab tantangan sosial segmen ekonomi dan pengangguran. Persaingan dunia kerja yang semakin sulit dan kecilnya peluang memperoleh pekerjaan menjadi landasan ide kami dalam menggagas wadah petani millenial ini. Tentu bukan tanpa tantangan, mengingat bidang pertanian sudah kadung lekat dengan konotasi kotor, sulit sukses, kurang prestis dan lain sebagainya, yang secara tidak langsung memisahkan profesi ini dari kalangan millenial.

Melalui Rubitami ini, kami mencoba untuk merubah stigma negatif tersebut dengan menjadi teladan. Tentu dengan modifikasi pada corak pertanian yang akan kami galakan dengan menyesuaikan karakteristik kaum millenial. Kami mencoba menyajikan bidang pertanian ini sebagai bentuk kewirausahaan yang potensial guna menanggulangi angka pengangguran dikalangan generasi millenial khususnya yang ada di wilayah Kabupaten Bekasi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post