AHMAD RIKIYANTO

Namaku Ahmad Rikiyanto bisanya nama panggilan Riki, lahir 16 Januari 1998 tidak sama dengan yang lain melainkan ada keistimewaan yang di dapat olehku, Allah men...

Selengkapnya
Navigasi Web
Back to School

Back to School

#Tagur ke 2 (365)

Ahmad Rikiyanto

Singkat banget liburan kali ini, tidak terasa liburan sekolah telah usai, kira-kira kemana saja jalan-jalanya pasti seru banget dong bersama keluarga besar, kapan lagi bisa merasakan kebahagian sangat sempurna meskipun jalan-jalannya dekat rumah, seperti kepantai, gunung teh dan wisata edukasi.

Jangan terlalu menyesali, terkadang ada seseorang tidak memanfaatkan secara maksimal liburannya, padahal bisa istirahat dirumah dengan berbagai aktivitas yang baik sehingga ada kesan tersendiri tidak perlu mengeluarkan uang untuk melakukannya serba ada tinggal bagaimana memanfaatkannya secara optimal, contoh kecilnya bersih-bersih rumah, merapikan tanaman, dan menikmati alam sekitar rumah dengan vibes sejuk, aman tentram.

Masih kurang liburannya ? , Jangan terlalu banyak liburannya nanti ketagihan, bisa-bisa malas untuk ke sekolah, 1 minggu sudah lebih dari cukup yang terpenting fikiran, badan segar bugar kembali untuk menerima ilmu dari bapak ibu guru, siapkan gelas kosong sebagai wadah untuk menampung ilmu-ilmunya.

Sudah siap kembali kesekolah ? , Harus dong persiapkan baju seragam, sepatu , dan buku pelajaran jangan lupa niatkan dalam hati untuk mencari ilmu dengan hati yang tenang, jiwa tentram tanpa ada halangan rintangan, jauhkan dari sifat malas yang terus mengahantui ketika dalam masa menuntut ilmu, sebelum berangkat pamit dulu kepada bapak ibu seperti biasanya salim bertanda bahwa akan berangkat menuju sekolah.

Senin menjadi hari pertama masuk, dengan semangat yang fresh setelah libur, seragam sudah rapi, dasi, tas yang berisi berbagai alat belajar dan tidak boleh ketinggalan bekal nasi sama uang, kalau ketinggalan tamat tidak makan, beli makanan ringan, cilok, tahu goreng dan minuman.

Ada yang sudah tidak sabar bertemu dengan teman kelas, kebiasaan hari pertama sebelum kegiatan upacara, pembelajaran tidak ketinggalan ceritanya waktu liburan, kumpul di bangku paling depan, sampai rebutan untuk saling berbagi cerita padahal semua ingin bercerita tetapi semua kebahagian tanpa harus di bilang, ada yang di atas bangku, duduk di bawah sambil mulut terbuka, sambil makan banyak sekali deh lengkap sampai berepisode-episode.

Jadi gunakan kesempatan selama kurang lebih 2 tahun 8 bulan bersama dengan teman sekolah, masa-masa sekolah tidak akan bisa terulang lagi, susah, senang bisa dilakukan bersama, mengerjakan tugas, pekerjaan rumah, dan paling seru itu bolos bersama-sama, karena semua itu akan terkenang sepanjang hajat ..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post