AHMAD RIKIYANTO

Namaku Ahmad Rikiyanto bisanya nama panggilan Riki, lahir 16 Januari 1998 tidak sama dengan yang lain melainkan ada keistimewaan yang di dapat olehku, Allah men...

Selengkapnya
Navigasi Web
Evaluasi Vs Resolusi

Evaluasi Vs Resolusi

#Tagur ke 1 dari (365)

Ahmad Rikiyanto

2022 menjadi sebuah perjalanan selama 365 hari, 12 bulan yang sangat luar biasa, semua orang pasti mempunyai rencana untuk masa mendatang, rencana bukan sekedar tulisan melainkan suatu hal yang ingin di capai, percuma tulisan besar tertempel pada dinding tetapi tidak laksanakannya.

Sebelum merencanakan alangkah lebih baik pada tahun 2022 di ingat-ingat apa saja rencananya, rencana mana aja yang berhasil di capai, tanpa ada catatan sebelumnya mana mungkin untuk mencapai sebelumnya, tidak mudah mencapai sesuai target, paling tidak dari sekian target ada yang di capai.

Banyak sekali saudara, teman dan yang lain, dengan gampang melontarkan pertanyaan rencana tahun ini apa saja, padahal kalau di cermati secara seksama untuk mencapai sesuai target sulit butuh usaha besar dengan berbagai cara mulai, mendekat dengan para ahli ilmu, wali Allah, setiap sepertiga malam khususkan curhat kepada sang pencipta, dan beramal meskipun hanya senyuman, siapa tahu dari sekian cara memberikan dampak kemudahan untuk pencapain.

Jangan terulang lagi masalah-masalah pada tahun sebelumnya, manusia itu cuma bisa merencanakan selebihnya Allah yang mengatur, tetapi di usahakan terus berbenah, jauhi hal kurang bermanfaat fokus pada masa depan dengan pencapaian.

Untuk mencapai sesuatu hal maka kembali lagi seperti diatas bahwa harus mempunyai rencana atau target yang memungkinkan bisa di raih dengan gampang, seperti halnya tahun ini sudah memasuki 2023 maka paling tidak mempunyai keinginan rencana atau kerennya resolusi.

Apakah harus punya resolusi, padahal orang dulu tidak ada deh ikut alur takdir saja tanpa ruwet memikirkan rencana pencapaian, kalau ikut orang dulu alhasil tidak ada maju-majunya, sebenarnya bagus adanya rencana, sehingga keinginan terbatas itu saja, mudah di raih, jangan -jangan tidak tahu yaa resolusi tahun ini, apa bingung, yaa tuhan sadar-sadar ini tahun sudah berganti jangan sampai tahun ini, hanya itu-itu saja.

Resolusi tahun ini, 1. selesai strata dua 2.perkerjaan sesuai 3. Beli motor sendir, mungkin itu saja tidak banyak semoga bisa tercapai dengan baik tanpa ada halangan rintangan, kamu juga catat resolusi tahun ini, usaha dulu aja yang tekun insya allah akan ada jalan terbaik untuk mecapainya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannya keren

01 Jan
Balas

Terima ksih bu

02 Jan



search

New Post