Ahmad Saihodin

Guru di SMPN 2 Kuripan Kabupaten Probolinggo, Jurusan IPS Program Pendidikan Sejarah Universitas Jember (UNEJ) Lulus Bulan Juli 2003 ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Serunya Sunami di Hawai Waterpark Malang
Hawai Waterpark Malang

Serunya Sunami di Hawai Waterpark Malang

Menggunakan Tiket gratis bonus dari mengikuti Seminar Hypnoteaching And Hypnotherapy For Student yang diselenggarakan oleh Program Pascasarjana Universitas Islam Raden Rahmat (UNIRA) Malang bekerjasama dengan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Probolinggo di Hall Islami Center Kabupaten Probolinggo, kami dan kawan-kawan menikmati dahsyatnya sunami dan ombak yang ada diwahana Hawai Waterpark Malang, seru banget !!!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ayo dilanjut.. Salam kenal dari Solo

06 Dec
Balas

Ayo pak Ahmad terus menulis, kayak bu Vero, biar Fogipsi terus berkibar

04 Dec
Balas

Sippp, yuk tulis terus

04 Dec
Balas

Terima kasih Bu

04 Dec
Balas

InsyaAllah, terima kasih pak

05 Dec
Balas



search

New Post