Ahmad solahuddin

Lahir Di bekasi. Tepatnya pilar cikarang, O9 September 199 MI AN-NUR 2002-2007 Palembang MTS AN-NUR 2007-2010 PALEMBANG MA THOLABUDDI...

Selengkapnya
Navigasi Web
ILMU menjadi SESAT tanpa IMAN

ILMU menjadi SESAT tanpa IMAN

Di dalam dunia ini banyak yang menguasai ilmu, hingga mendapatkan predikat sebagai ahli, seperti,Ahli hukum,Ahli astronomi, Ahli filsafat,Ahli agama, Dll.

Ilmu yang di kuasai akan menjadi bomerang bagi penggunanya tanpa bersama IMAN.

mengapa harus bersama iman?

Iman berfungsi sebagai kontrol dalam menjalankan ilmu, dan agar tidak salah dalam gunakan Ilmu.

Jika ilmu berjalan tanpa iman, setan akan masuk melalui hati dan merusak hati menjadi hitam. Kemudian pemilik ilmu Berjalan dengan kepentingan pribadinya bersama nafsu setan, tanpa memikrkan baik dan buruk yang ia lakukan, yang terpenting adalah memuaskan nafsunya...

Semoga kita selalu di jaga dalam iman

#salam_literasi

#allahuakbar

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Subhanallah, iman merupakan landasan ilmu berpijak secara benar hingga tidak sakah arah. Sukses selalu dan barakallah

06 Feb
Balas

Insyaallah... Makasih bu suportnya

07 Feb

Mantul ka, ulasan yang indah... Semoga iman selalu tertanam di hati..

07 Feb
Balas

Aamiin ya robbal 'alamiin

07 Feb

Aamiin ya robbal 'alamiin

07 Feb

Yupz....itu benar sekali pak. Semooga sukses dan barokalloh.

06 Feb
Balas

Aamiin, yarobbal'alamin.. Makasih bu sudah mampir

06 Feb



search

New Post