Ahmad solahuddin

Lahir Di bekasi. Tepatnya pilar cikarang, O9 September 199 MI AN-NUR 2002-2007 Palembang MTS AN-NUR 2007-2010 PALEMBANG MA THOLABUDDI...

Selengkapnya
Navigasi Web

ROKOK SIN BAIK UNTUK KESEHATAN

Assalamualaikum ..

Salam smart people.

cerita ini berawal dari obrolan KOPI (komunitas pecinta ilmu) yang kami rintis bersama santri misbahul falah bekasi, kami merokok di tengah waktu menunggu KOPI yang lain.

Kami di hampiri sosok wanita muslimah, kemudian menyapa kami dan mengatakan.

WM :Mengapa kalian masih merokok ? sedangkan sudah jelas bahaya rokok,?

P :Karna kami sangan paham dan manfaat rokok SIN yang kami hisap bukan rokok kaleng" .

Kandungan yang terdapat dalam rokok sin adalah Madu, Siwak, Jinten Hitam, Kapulaga, Kayu Manis, Sirih, Jahe, Kencur, Ketumbar, Lada Hitam dan masih banyak rempah-rempah lain hingga tembakau dan cengkehnya sangat terjaga kualitasnya..

Kamipun menjelaskan manfaatnya seperti :

1.mengobati sariawan

2.Gangguan Gigi Berlubang

3. Penyakit Mata 4. Katarak 5. Migrain, Darah Tinggi, Kolesterol, Diabetes, Darah Rendah, Flu, Ginjal, Gangguan Pencernaan, Maag 6. Rematik 7. Flu 8. Luka/ Gangguan Kulit/Eksim 9. Terapi keseluruhan 10. Batuk/Gangguan pernafasan/Polip. 11. Ambeien/Wasir 12. Kecantikan Wajah/mengencangkan kulit. 13. Ketombe 14. Kejantanan Pria/Menambah Stamina 15. Masalah Wanita, Kista, Keputihan 16. Pupuk Organik 17. Penyakit lainnya

dengan santainya lurah pondok menjawab dengan sedikit senyum" perokok itu sehat " kemudian melanjutkan menikmati rokok yg di pegang, .

Setelah WM. mendengarkan penjelasan tersebut kmudian iya meninggal kami.

Dari keaimpulan di atas, jangan menilai orang sebelum tau pasti, jangan jadi korban media, dan langsung main hakim sendiri sendiri

Hanya itu yang dapat saya sajikan,

mohon maaf

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post