Ahmad solahuddin

Lahir Di bekasi. Tepatnya pilar cikarang, O9 September 199 MI AN-NUR 2002-2007 Palembang MTS AN-NUR 2007-2010 PALEMBANG MA THOLABUDDI...

Selengkapnya
Navigasi Web
Saya benci gurusiana

Saya benci gurusiana

Cerita ini berawal saya mulai tertarik dg gurusiana, kemudian saya mencoba membuat literasi yang berjudul "ilmu itu sampah tanpa iman" setelah saya menulis hampir satu jam, dan saya fokus terhadap tulisan, sampai" saya sangat marah jika di ganggu, terkumpul sangat banyak tulisan, kurang lebih 3 paragraf,.

yang membuat saya marah, kecewa, dan sedih, galau ialah, gagal upload di karenakan saya tekan Tombol kembali pd handphone saya, harapan pun lenyap seketika, dan tulisan saya hilang semua, .

Saya masih tidak percaya jika tulisan saya benar - benar hilang, dan ternyata hilang sungguhan.

Ini tulisan kedua saya, tetapi pertama yg bisa saya upload .

Akhirnya tulisan ini yang bisa saya persembahkan

Terimakasih

Salam literasi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ini baru proses kreatif yang keren. Tetap semangat Mas. Keep writing....

06 Feb
Balas

Siap pak, terimakasih suportnya

06 Feb

Luar biasa, kecewa jadi tulisan juga.. Ayo semangat, Allah punya kehendak yang lebih baik kok, yakini itu. Sukses selalu dan barakallah

06 Feb
Balas

Terima kasih bu

06 Feb

Waaah kreeen... Inspirasi kekecewaannya.. D ukir mnjadi tulisan.. UpsS..

07 Feb
Balas

Waaah kreeen... Inspirasi kekecewaannya.. D ukir mnjadi tulisan.. UpsS..

07 Feb
Balas

Makasih pak sudah mampir,..

07 Feb

Rasa kecewa yang menjadi untaian indah terbaca...

07 Feb
Balas

Makasih bu..

07 Feb

Luar biasa bapak Ahmad Solahudin

07 Feb
Balas

.....#Kereeen.....

06 Feb
Balas

Makasih pak

06 Feb



search

New Post