Ahmad Syaihu

'Manulislah dengan hati, dan niatkan untuk ibadah, karena tulisan anda akan menjadi warisan peradaban bagi generasi yang akan datang' Guru di MTsN 4 kota Surab...

Selengkapnya
Navigasi Web
Jakarta Bhayangkara Presisi Juara 2 Bola Voli Antarklub Asia di Bahrain (H-1222)

Jakarta Bhayangkara Presisi Juara 2 Bola Voli Antarklub Asia di Bahrain (H-1222)

Jakarta Bhayangkara Presisi harus puas menjadi runner up di Kejuaraan Asia Antarklub AVC (Asian Volleyball Confederation) 2023 di Bahrain, Minggu (21/5/2023) malam.

Dari rilis pertandingan, di partai final Kejuaraan Asia Antarklub, Jakarta Bhayangkara Presisi harus mengakui kehebatan tim wakil Jepang, Suntory Sunbirds 1-3 (26-28, 23-25, 25-23 dan 17-25).

Namun, dua pemain Jakarta Bhayangkara Presisi menjadi yang terbaik tersebut. Dua pemain itu, adalah Fahreza Rakha Abhinaya (libero) dan Hendra Kurniawan (middle blocker). Selain itu, pemain Jakarta Bhayangkara lainnya, Mohammad Javad (Iran) juga menjadi terbaik

Keberhasilan ini merupakan kado terbaik bagi klub bola voli Indonesia, seperti diketahui Jakarta Bhayangkara Presisi adalah runner-up Proliga 2023 dan mewakili Indonesia dalam ajang kejuaraan Bola Voli Antarklub Asia atau AVC ( Asian Volleyball Convederation) di Bahrain.

Apresiasi Dari Kapolri Kepada Pemain yang Jadi Anggota Polisi

Tim Bhayangkara Presisi adalah tim bola voli bentukan Kepolisian Republik Indonesia.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo saat menerima tim Bhayangkara Presisi sangat bangga dan memberikan apresiasi atas capaian yang diraih oleh Tim bentukan institusi Kepolisian.

Bhayangkara Presisi beranggotakan polisi dan pemain profesional juga ada pemain asingnya.

Lima pemain kunci adalah anggota Polisi aktif yaitu Nizar Zulfikar sang kapten, lalu ada Yuda Mardiansyah, Hernanda Zulfi, Fakhreza Rakha serta ada pula Rendy Tamamilang.

Menurutnya, kebanggaan bukan hanya dirasakan oleh institusi kepolisian saja, tetapi juga negara, bangsa dan seluruh masyarakat Indonesia ikut merasakan kebanggaan terhadap tim voli tersebut.

Sebagai bentuk apresiasi Kapolri memerintahkan kepada divisi SDM Polri untuk memerhatikan dan memberikan kenaikan pangkat otomatis satu tingkat ke atas kepada anggota polisi aktif yang menjadi pemain di Bhayangkara Presisi.

Beberapa pemain Jakarta Bhayangkara Presisi sebelum bertanding di Bahrain mereka memperkuat tim bola voli Indonesia yang berhasil mempertahankan medali emas SEA Games Kamboja.

Selamat untuk Tim Bola Voli Jakarta Bhayangkara Presisi kau telah memberikan kado indah untuk Bola Voli Indonesia.

Salam olahraga, 25-05-2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasan yang keren

25 May
Balas

Tulisan yang sangat informatif. Salam takzim, Ustaz.

25 May
Balas



search

New Post