Ahmad Syaihu

'Manulislah dengan hati, dan niatkan untuk ibadah, karena tulisan anda akan menjadi warisan peradaban bagi generasi yang akan datang' Guru di MTsN 4 kota Surab...

Selengkapnya
Navigasi Web
Uruguay Vs Italia Final Ideal Piala Dunia U-20 Argentina (H-1236)
Pemain Italia setelah mengalahkan lawannya Korea

Uruguay Vs Italia Final Ideal Piala Dunia U-20 Argentina (H-1236)

Piala Dunia U-20 Argentina sudah memasuki babak akhir, setelah pagi ini Italia menang atas Korea Selatan dengan skor 2-1, mengantarkan Italia bertemu dengan Wakil Amerika Latin Uruguay yang di pertandingan sebelumnya menghentikan kejutan Israel dengan kemenangan 1-0.

Italia sukses melaju ke partai final Piala Dunia U-20 2023 setelah sukses menghentikan kejutan Korea Selatan U-20 dengan skor tipis 2-1 dalam laga semifinal yang digelar di Estadio Unico Diego Maradona, La Plata, Jumat (9/6/2023) pagi WIB.

Dua gol kemenangan Italia masing-masing dicetak oleh Cesare Casadei dan Simone Pafundi. Korea Selatan sempat menyamakan skor berkat penalti Lee Seung-won.

Italia akan meladeni wakil Amerika Latin Uruguay yang 3 jam sebelumnya juga sukses menghentikan kejutan yang ditorehkan wakil Eropa Israel yang mengalahkan Brasil di babak perempat final.

Final Ideal Piala Dunia U-20 Argentina 2023 Uruguay VS Italia

Dunia sebenarnya berharap adanya final kejutan antara Korea Selatan melawan Israel, sayang keduanya harus menerima kenyataan kalah dengan lawan yang lebih tangguh dan berpengalaman yaitu Uruguay dan Italia.

Realitasnya harus berkata lain, Uruguay yang mewakili Amerika Latin lebih layak main di babak final setelah wakil Amerika Latin lainnya berguguran yaitu Argentina dan Brasil.

Maka Uruguay bisa menjadi juara Piala Dunia U-20 di Argentina 2023 mengingat Uruguay bermain di benua Amerika Latin jadi ini saatnya.

Italia sebagai wakil Eropa ingin menjadi juara di Amerika Latin dengan mengalahkan Uruguay di final Piala Dunia U-20 yang akan digelar pada 12 Juni 2023 yang akan datang.

Istanaku, 09 Juni 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Saksikan laga final 12 Juni mendatang ya Pak guru

09 Jun
Balas



search

New Post