Ahmad Tirmiji

Mengajar tidak hanya dengan lisan, juga dengan tulisan. Goresan tinta yang akan mengajari kita akan suatu hal....

Selengkapnya
Navigasi Web

Ibu dan Guru Terbaik

Biasanya seorang ibu tugasnya hanya mengatur rumah tangga dan mendidik anak-anaknya.. tapi tidak dengan Bunda Aisyah. Dia adalah seorang sosok ibu yang super.Berbeda dengan ibu-ibu biasanya, bunda Aisyah setiap pagi harus bangun pagi dan menyiapkan segala urusan anak dan suaminya. Kebiasaan itu yang membuat bunda Aisyah selalu semangat dalam menyiapkan segala sesuatunya demi keluarga tercinta. Sikap ikhlas nya yang begitu nampak dalam setiap pekerjaannya, membuatnya mudah dalam mengerjakan apapun. Selesai menyiapkan segala keperluan keluarganya bunda Aisyah langsung mempersiapkan dirinya untuk bersiap-siap berangkat kesekolah untuk mengajar.Bunda Aisyah adalah seorang guru disebuah sekolah dikecamatan cikarang utara. Sekolah Menengah pertama tertua di daerah tersebut. Walaupun baru beberapa tahun mengajar bunda Aisyah terlihat seperti Familiar dan seperti sudah puluhan tahun mengajar. Terlihat dari setiap aktivitasnya disekolah, beliau adalah sosok guru perempuan yang ramah kepada siapapun. Guru dan siswa benar-benar mengenal siapa bunda Aisyah.Sewaktu mengajar beliau menyapa, menanyakan kabar dan selalu mengecek kesiapan diri para siswanya agar siap sebelum beliau menyampaikan materi pelajarannya yg dianggap semua siswa adalah merupakan salah satu pelajaran sulit.Dengan adanya guru sepertinya, semua siswa merasakan hal yang mudah dalam belajar, rasa semangat yang tumbuh dan mudah dipahami. Mungkin konsep dan cara itulah yang membuat siswa tertarik dan bisa menguasai pelajaran.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post