Ahmad Su'aidi

Setiap Kebaikan BALASANNYA hanyalah kebaikan. [email protected]...

Selengkapnya
Navigasi Web
12-ALLAH SWT 'MBOTEN SARE' (TIDAK TIDUR)

12-ALLAH SWT 'MBOTEN SARE' (TIDAK TIDUR)

Allah SWT Maha mengetahui dan mendengar segala sesuatu, bahka suara hati pun akan terang benderang di hadapan-Nya. Kita tidak bisa bersembunyi dari-Nya. Terkadang hawa nafsu kita yang terlalu tergesa-gesa dan kemudian marah kepada-Nya, bahkan menganggap Allah SWT tidak adil karena apa yang diinginkan belum juga dikabulkan. Tugas kita berdoa dan berikhtiar dengan sungguh-sungguh. Allah SWT melihat niat kita, tujuan kita dalam jangka pendek maupun jangka panjang. Bisa jadi selama ini kita sudah banyak menerima hasil dari doa dan ikhtiar kita, namun pada akhirnya kita gunakan untuk sesuatu yang tidak baik atau tidak lagi sesuai dengan niat di awal. Dan hak Allah SWT untuk mengabulkan kembali doa dan ikhtiar kita atau tidak.

Kita diberi amanah nyawa dan segala yang ada dalam diri kita. Jika kita mampu memegang amanah dengan baik, Insya Allah akan diberi amanah yang lebih besar dan kemampuan kita untuk menerimanya akan ditambah; namun jika tidak amanah maka cukuplah dengan apa yang ada.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post