Ahmad Su'aidi

Setiap Kebaikan BALASANNYA hanyalah kebaikan. [email protected]...

Selengkapnya
Navigasi Web
27-BERSABARLAH, SEMUA ADA SOLUSINYA

27-BERSABARLAH, SEMUA ADA SOLUSINYA

Kita harus bersyukur kepada-Nya. Setiap hari kita dapat melakukan ibadah dan hidup bersosial dengan baik, teratur, tertata serta termanajemeni dengan baik, tiada lain karena kita selalu diberikan petunjuk Allah SWT. Salah satu hidayah yang kita miliki adalah pemberian akal dan fikiran kita, sehingga kita bisa memahami berbagai ilmu.

Kita diberikan organ tubuh yang sempurna sesuai kehendak Allah SWT agar kita bisa melakukan segala hal dengan baik. Semua fungsi tubuh kita ada dalam petunjuk Allah SWT, sehingga tidak terjadi benturan. Semua bekerja sesuai fungsinya.

Seringkali kita lupa mensyukuri setiap petunjuk dan karunia Allah SWT. Tetapi dengan sifat Maha Penyabar, Allah SWT tidak serta merta menghukum dan mengurangi hidayah-Nya. Namun jangan kita berlarut melupakan-Nya, karena sudah jelas ada adzab yang bisa terjadi kepada kita dalam berbagai bentuk tanpa kita tahu kapan, apa, dimana itu akan ditimpakan kepada kita.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post