Ahmad Su'aidi

Setiap Kebaikan BALASANNYA hanyalah kebaikan. [email protected]...

Selengkapnya
Navigasi Web
FACE SHIELD SEBUAH PILIHAN DAN PELAJARAN

FACE SHIELD SEBUAH PILIHAN DAN PELAJARAN

Face Shield dan BUMIKU..

Aku mau tanya.............. sebenarnya.....Face Shield itu.....Melindungi kulit muka?.... atauMelindungi mata? .... atauMelindungi Dari Droplet..Masih perlu pakai masker ndak? Hmmmmmm......Uang belanja jadi meningkat, Setidaknya masker, face shield dan...... Juga beli semprot desinfektan untuk face shieldTiba-tiba aku berfikir .....Berapa sih ukuran si Covid-19?Berapa milimicron?Covid-19.....Ia terbang lurus atau mengikuti hirupan nafas?Atau melayang suka-suka terserah angin?Bisa lurus, berbelok, ke atas, ke kiri, ke dalam dan lain-lainNah, dengan Face Shield, - Apakah ia menabrak Face Shield terkapar?- Apakah ia bisa lewat dari bawah lalu ke hidung?- Apakah bisa bertahan di face shield? berapa lama?- apakah......

Aku berfikir juga.....Wah bisa buat bisnis lumayan....Tapi bahannya Plastik, dilem pakai plastik, diberi stiker plastik...Kasihan BUMIKU........

Jika per minggu ada Face Shield dibuang, kadang ada yang sekali pakai bagi si kayaBerarti akan ada 1 face shield x 7.794.798.739 orang x 54 pekan Dan akan ada 420.919.131.906 plastik Face shield tertanam di Bumi PER TAHUNKalau sekali pakai?. Wouwww

Kapan terurai....Kalau masker berapa lama akan terurai?Kalau plastik? 😇😇😇😇🤣😇

Ya Allah........Sebuah Pilihan dan Pelajaran bagi para bijak

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Salam kenalKeren

08 Jun
Balas

Ide yang bagus dan menarik juga menyelamatkan

08 Jun
Balas



search

New Post