Ai Imas Mustikawati

A simple mother with a great dream...

Selengkapnya
Navigasi Web
B I R U
Google.TripAdvisor

B I R U

B I R U

Apakah anda penyuka warna biru?. Ketahuilah bahwa sangat banyak orang di dunia ini yang menyukai warna biru termasuk saya, ya saya. “Woman in blue” itu julukan saya. Mungkin saking seringnya saya berkostum warna biru. Biru adalah warna yang anggun nan memukau. Biru adalah ketenangan. Biru adalah kedamaian. Biru adalah lautan yang terhampar luas. Biru adalah langit yang senantiasa memayungi alam semesta. Biru adalah keteduhan jiwa. Biru adalah keindahan warna yang luar biasa. Makanya saya suka warna biru. Biru itu romantis. Cincin dengan batu permata biru. Setangkai mawar biru dari orang yang sangat spesial. Atau anemone, si bunga biru yang cantik dalam genggaman sang mempelai wanita yang sedang berbahagia. Kata orang, biru itu misterius, tak apalah tak perlu semua terlihat terang, kadang – kadang dalam hidup harus ada sedikit yang disembunyikan. Saya suka kelembutan warna biru. Renda biru yang menghisai gorden kamar seakan sedang menari tertiup angin sore. Cantiknya seorang wanita berbalut gaun biru dalam hiasan tangan yang dipajang diatas dinding. Warna biru adalah warna dingin. Warna yang mampu meleburkan perasaan gundah menjadi tenang. Biru adalah gaya saya. Sepatu kulit warna biru buatan Sukaregang Garut adalah sepatu kesayangan. Biru adalah harapan baru. Biru adalah pengabdian tulus. Saya suka berseragam korpri. Warna biru batik korpri adalah pengabdian bagi saya. Saat saya berkostum biru, biarlah anak – anak didik bilang saya pendukung persib. Biru adalah jiwa pejuang tangguh. Biru itu kesegaran. Senangnya menikmati blueberry dingin digelas biru yang mungil. Biru adalah jiwa yang penuh imajinasi dan kreatif. Biru mengingatkan saya pada kenangan masa kecil saat berburu arbei biru ditepi hutan, lucu dan lugu. Celana jeans biru masih suka saya pakai walau usia sudah tak memadai. Biru … oh biru…., biarlah sekarang orang mulai berpaling dari warna biru dengan alasan biru adalah kuno. Tidak bagi saya karena biru adalah masa depan. Suatu hari saya akan menjelajahi kota biru, bukan Cibiru Bandung namun sebuah kota biru nan teduh dan elok, kota Chaouen . Kota yang akan saya datangi suatu saat nanti. Amiin yaa robbalaalamiin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Setuju pa terima kasih

19 Jul
Balas

Biru itu adalah warna cinta yang kokoh.

19 Jul
Balas

Saya juga suka warna biru loh bu...keren

19 Jul
Balas

Benarkah bu, wah kita sama ya, terimakasih Ibu

19 Jul

Aku juga bu. Biru..

19 Jul
Balas

Bener ya pa. Biru adalah pengabdian

19 Jul

saya juga suka warna biru bu

19 Jul
Balas

Sip ada teman dong bu

19 Jul

Saya paling suka warna biru, bu

20 Jul
Balas

Warna biru itu anggun ya bu hheee

20 Jul



search

New Post