Ailen Rossananda

Ailen Rossa Nanda, lahir di Bukittinggi pada hari Minggu tanggal 6 April 1969. Merupakan anak kedua dari enam bersaudara. Menempuh pendidikan dasar di kota kela...

Selengkapnya
Navigasi Web

CALON NARASUMBER WEBINAR XI

Sore hari setelah shalat ashar, ada group baru yang masuk ke whatshap saya. Judulnya calon narsum webinar XI. Kemudian ada sapaan ucapan selamat datang untuk 15 nominator yang akan diuji kelayakan untuk narasumber webinar. Saya belum ngeh. Saya baca ulang chat itu. Kemudian masuklah chat anggota yang lain. Baru saya mengerti ternyata tulisan saya dengan tema pejuang literasi masuk nominasi untuk webinar ke XI.

Tulisan yang saya kirim merupakan hasil dari praktik baik menggiatkan literasi di sekolah saya. Intinya tulisan hasil tugas siswa di terbitkan menjadi buku ber-ISBN. Ini merupakan usaha menempatkan karya siswa di tempat yang layak dari pada tersimpan di buku latihan yang ujung-ujungnya kalau tidak dibakar dijual ke tukang loak. Dari 250 lebih tulisan, Tulisan saya masuk nominasi 123 tulisan yang layak dibukukan. Dari 123 tulisan terpilih 15 tulisan untuk calon narasumber webinar XI.

Mohon doa restu pada gurusianer semua, agar saya dapat mengikuti seleksi berikutnya untuk dapat menjadi narasumber webinar media guru. Ajang bergengsi bertemu gurusianer hebat. Diasuh oleh CEO dan admin keren menewen yang tidak pernah kekurangan ide dalam memancing inspirasi untuk selalu menulis. Tergabung dalam 15 calon narsum saja sudah merupakan apresiasi yang luar biasa bagi saya, apalagi benar-benar menjadi narasumber. Walau ada debar-debar nervous di dada ini antara maju terus mengikuti uji kelayakan atau…mundur…

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post