Ailen Rossananda

Ailen Rossa Nanda, lahir di Bukittinggi pada hari Minggu tanggal 6 April 1969. Merupakan anak kedua dari enam bersaudara. Menempuh pendidikan dasar di kota kela...

Selengkapnya
Navigasi Web
DUA  TATAP MAYA

DUA TATAP MAYA

Hari ini pukul 08.00 kumulai tatap maya dengan siswa kelas XII IPA melalui google meet. Jadwal dimajukan karena pukul 09.30 aku akan mengikuti webinar media guru. Ketika link kelas dibagikan, satu persatu siswa bergabung. Hari ini materi kami mempresentasikan analisis teks editorial.

Ada tiga kelompok yang tampil. Kelompok pertama membahas tentang resesi, kelompok kedua membahas tentang peningkatan jumlah penderita covid-19, kelompok berikut tentang pilkada. Diskusi tatap maya ternyata seru juga. Tidak beda dengan tatap muka. Ada tanggapan, pertanyaan. Pembelajaran berakhir pukul 09.10.

Setelah mengajar aku segera bergabung dengan link webinar pejuang literasi. Aku agak telat karena mengajar. Aku bergabung ketika pembicara kedua. Wah, luar biasa perjuangan mereka terutama ibu Priska dari Payakumbuh yang menumbuhkan rasa percaya diri putranya sehingga menjadi seorang penulis. Ada juga Bapak Abdul latif, seorang guru olah raga menggelorakan literasi. Dua tatap maya yang kuhadiri hari ini memberi kepuasan dalam diri. Memberikan pembelajaran dan menerima ilmu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah bisa ikut webinat. Saya gak ikut krn ada hajatan tetangga. Pulangnya hampir selesai webinar nya.

27 Sep
Balas



search

New Post