Ailen Rossananda

Ailen Rossa Nanda, lahir di Bukittinggi pada hari Minggu tanggal 6 April 1969. Merupakan anak kedua dari enam bersaudara. Menempuh pendidikan dasar di kota kela...

Selengkapnya
Navigasi Web
WORK FROM HOME AGAIN

WORK FROM HOME AGAIN

Makin hari kasus covid makin meningkat. Peningkatan ini terjadi hampir diseluruh wilayah Indonesia. Setiap hari kita selalu disuguhi dengan berita hasil swab positif, isolasi mandiri, isolasi di rumah sakit.

Walau situasi ini sudah diprediksi dari jauh-jauh hari, namun lonjakan ini tidak dapat dihindari. Yang dapat dilakukan saat ini adalah melindungi diri dan keluarga agar jangan terpapar covid.

Merebaknya kasus saat ini umumnya didominasi dari cluster keluarga. Banyak terdengar bahwa satu keluarga positif covid. Setelah diselidiki riwayatnya, umumnya mereka dari luar kota atau setelah hajatan/ berkumpul-kumpul. Untuk saat ini larangan berkumpul kembali dikeluarkan termasuk larangan untuk menggelar pesta pernikahan.

Sesuai dengan kondisi saat ini, edaran untuk bekerja dari rumah kembali diampaikan. Namun, disesuaikan juga dengan kondisi zona terdekat. Di smandatika diberlakukan system ganjil genap untuk mengurangi penumpukan/ perkumpulan. Jadi keramaian dapat dikurangi sebanyak 50%. Mulai hari Senin tanggal 14 September 2020, kebijakan ini diberlakukan. Seiring juga dengan diberlakukannya PSBB tahap dua di berbagai kota. Semoga kebijakan ini dapat meredakan gejolak kasus covid ini.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post