Nur'aina

Lahir di Bandung, guru Matematika di SMP Negeri 31 Padang ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Bezuk Cucu di Rumah Sakit Bunda BMC

#Tagur 2#

Hari ini Selasa 14 Maret 2023 cucuku masuk Rumah Sakit Bunda BMC untuk menjalani operasi pada ujung penisnya (sunat), akibat adanya penyumbatan di saluran kemih. Menurut dokter bidang urologi hal ini biasa terjadi pada bayi zaman now, sudah banyak bayi-bayi mengalami kasus yang sama.

Sejak dari pagi anakku yang sulung bersama isteri dan anak pertamanya seorang bayi laki-laki berumur sebelas bulan, berangkat dari rumahku menuju Rumah Sakit Bunda BMC untuk melanjutkan proses pengobatan anaknya yang mengalami keluhan penyumbatan pada saluran kemih di ujung penisnya. Karena begitu lama dan banyak prosedur di rumah sakit, akhirnya baru pukul 17.00 bisa masuk ruangan inap.

Pukul 14.00 cucuku mulai puasa, karena pukul 20.00 akan masuk ruang operasi untuk menjalani proses pengangkatan kelenjer yang menyumbat saluran kencingnya. Aku dan suami berangkat ke RS BMC setelah sholat ashar, kira-kira pukul 16.30 turun dari rumah. Sebelumnya aku dan suami mampir dulu ke RST Reksodiwiryo untuk bezuk tetangga yang juga anggota jamaah masjid Jami'aturrahmah tempatku beribadah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah...ditayangkan, terima kasih admin

14 Mar
Balas



search

New Post