Nur'aina

Lahir di Bandung, guru Matematika di SMP Negeri 31 Padang ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Malam ke Duapuluh Dua Ramadhan

#Tagur H-2#

Seperti malam sebelumnya, Pak Zul dengan isteri beliau siap-siap untuk melaksanakan i'tikaf di masjid. Pak Zul memasak air untuk buat minuman teh manis hangat yang akan disuguhkan kepada jamaah i'tikaf, air teh dimasukkan ke dalam sebuah botol minuman kemudian beberapa buah gelas kecil menyertainya. Tidak ketinggalan sebungkus makanan kecil buat teman minum teh.

Selesai mempersiapkan itu semua, Pak Zul dan isteri berwudhu' dan melaksanakan sholat sunnah wudhu' sebelum turun dari rumah. Dengan membaca doa keluar rumah dan melangkahkan kaki kanan Pak Zul bersama isteri memulai langkah beliau menuju masjid. Kira-kira pukul 23.25 Pak Zul dan isteri sudah sampai di masjid.

Sebelum masuk masjid beliau membaca doa dan sampai di dalam masjid Pak Zul menuju tempat jamaah laki-laki dan isteri beliau ke tempar jamaah perempuan. Masing-masing memulai ibadah dengan sholat sunnah tahiyyatul masjid, kemudian sholat sunnah lainnya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantab, salam literasi

12 Apr
Balas

Alhamdulillah...makasih Bu Effi sudah SKSS. Salam literasi juga Bu.

13 Apr



search

New Post