Ainaul Mardliyah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Saat Melati tak lagi Mewangi

Saat Melati tak lagi Mewangi

Bunga melati adalah salah satu bunga favoritku. Warnanya yang putih dan wangi juga mudah tumbuh di pekarangan, membuatku jatuh hati. 

Pagi tadi kupetik bunganya yang mulai bermekaran. Kuhirup aromanya dalam-dalam. Namun tak seperti biasanya, kumpulan kelopaknya tak mengalirkan aroma wanginya. Sungguh aneh. Hidungku tak tersumbat. 

Kuucapkan istighfar, beberapa hari ini memang batuk di malam hari. Itu pun kadang-kadang. Kuputuskan swab antigen. Dan ternyata, aku positif terpapar covid 19.

Ya Allah, kusadar betapa diri kurang mensyukuri nikmat-Mu. Ampuni hamba ya Allah. Mohon kuatkan hati, jiwa dan raga untuk melaluinya. 

Kepada semua kerabat dan kawan, mohon maaf segala kekhilafan. Mohon doa bisa segera pulih. Jazakumullah khoiron katsiir

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tetap sabar, ya, Bu. Semoga lekas sembuh.

17 Apr
Balas

Aamiin, haturnuhun doanya bu Cicik...

17 Apr

Semoga lekas sembuh bu, insyaAllah

17 Apr
Balas

Haturnuhun pak dokter

17 Apr

SEMOGA SEGERA SEMBUH BUNDA AINUL....

17 Apr
Balas

Aamiin, jazakillah khoiron katsiir bu Mar... Semoga ibu sehat selalu bersama keluarga

17 Apr



search

New Post