Ainaul Mardliyah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Berjuta Cinta dengan Cerita (Sinopsis)

Berjuta Cinta dengan Cerita (Sinopsis)

Sinopsis antologi cerita anak/dongeng

Judul : Berjuta Cinta dengan Cerita

Memiliki permata hati adalah anugrah dari Pencipta sekaligus amanah. Orang tua adalah figur pertama dan utama dalam menuntun tumbuh kembangnya. Bukan dengan memanjakan dan menuruti semua keinginan anak melainkan mempersiapkan mental dan raganya untuk tumbuh sehat dan berkarakter kuat.

Membacakan buku cerita/dongeng kepada anak sejak dini merupakan cara efektif menanamkan keteladanan seperti kejujuran, empati, peduli, toleransi dan bertanggung jawab. Saatnya kita berikan kehangatan keluarga dengan menyediakan buku-buku cerita/dongeng yang bernas sebagai ungkapan kasih sayang.

Buku ini menyuguhkan cerita anak/dongeng yang mudah dimengerti dan enak dibaca.

Untuk para Pendidik, khususnya orang tua, milikilah buku ini dan curahkan kisah indahnya dalam tutur penuh cinta.

Selamat menikmati indahnya bercengkrama bersama Antologi "Berjuta Cinta dengan Cerita"

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantaap

20 Feb
Balas

Haturnuhun kakak... Senang bisa membersamai... Salam sehat ya

20 Feb

Barrakallah bunda, keren deh

20 Feb
Balas

Jazakillah bunda Evi.... Kangen jumpa darat... Salam sukses

20 Feb



search

New Post