Ainul Ilmi Utiyad Darojah

Ilmi adalah guru Matematika di MAN 2 Jember. Yaps... dia adalah guru yg suka sastra tapi terjebak di matematika. Tak heran, saat kuliah, dia satu-satunya mahasi...

Selengkapnya
Navigasi Web
JODOH DARI SIGNAL (Bagian 2)

JODOH DARI SIGNAL (Bagian 2)

Pesan pertama kubaca,

[Hai Gadis...]

Hmm... pesan yang singkat,

[Salam kenal...]

Lagi-lagi pesan singkat dan misterius, kubaca berikutnya masih berupa pesan yang singkat,

[Aku Jaka sepupu Alex]

[Boleh kenalan kan...]

Ish...kulihat tanggal kirimnya 5 Agustus tapi baru sampai tanggal 9 Agustus. Apa bedanya dengan kirim surat, gumamku.

Alex sahabatku sejak mengenal yang namanya kampus. Sejak jadi mahasiswa baru. Dia sahabat yang selalu setia mendengar segala keluh kesahku, meski ia tak pernah memberi solusi. Tapi aku suka. Serasa segala beban di pundakku menguap entah ke mana. Saking dekatnya, salah satu pacar Alex biasa memanggilku dengan julukan " Istri Tua" dan menjuluki dirinya sendiri "Istri Muda". Alex juga salah satu alasanku enggan menikah. Dia pinter, kaya dari lahir, romantis, perhatian, wajah ala oppa-oppa korea bahkan lee min hoo aja lewat, tapi ga setia. Pacarnya banyak. Terlalu banyak.

Aku memang takut nikah, tapi masa iya sampai umur 27 tahun nggak ada yang mendekati. Mungkin ini karma gara-gara Alex juga. Semua pacarnya selalu curhat padaku, dan aku hanya mendengarkan tanpa mampu menjawab pertanyaan mereka perihal kesetiaan Alex. Huft... maafin aku ladies...

Dan pesan ini sedikit mengusikku. Ini pasti keisengan Alex, mentang-mentang namaku Gadis pura-pura mengaku bernama Jaka. Ish... biar seperti coupel. Awas kalau ketemu, aku timpuk pakai helm baru nyaho dia.

Segera kupencet nomer tak dikenal itu, sambil menyiapkan sejuta sumpah serapah spesial buat Alex. Tapi ternyata yang menjawab malah suara cewek,

"Nomer yang anda tuju sedang tidak ada orangnya atau sedang di planet lain"

Iya, yang menjawab mbak-mbak operator yang suaranya dimerdu-merdukan, eh merdu banget maksudnya. Ada di planet mana Alex hingga signal aja ga punya. Padahal signal di rumah sampai tumpah-tumpah.

Bersambung... Pojokan MANDAJBR

Kamis, 22102020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semangat pagi bu, semangat beraktifitas, semoga sukses selalu. Mantab ide tulisannya. Salam literasi

22 Oct
Balas

Terima kasih Pak Andro, salam literasi

22 Oct

Jadi penisirin...next kan akan kulewatkan..sukses kakgaj

25 Oct
Balas

Makasih dekgaj... aku terhura...

25 Oct

Semangatt buu... makin hari makin menarik ceritanya

02 Nov
Balas

Makasih say.. semoga setia membaca di episode berikutnya...

02 Nov



search

New Post