AINUN,S.Ag

Ainun, S.Ag adalah Putri dari alm Bpk. Ustadz Ahmad Ayub dan ibunda Kasimah binti H. Muhammad yang lahir pada tanggal 2 Mei 1971 di Desa Kuala Merbau. Kec...

Selengkapnya
Navigasi Web

Senja Terakhir

Senja Terakhir

Oleh Ainun Ahmad

 

Senja mulai menghampiri. Angin bertuip kencang. Mira menutup jendela dan gordennya. Di luar mendung sangat tebal menambah gelapnya suasana. Kilat sambar menyambar dan petir pun bersahutan. Suasana berubah menjadi tegang. Rasa ketakutan tiba-tiba menyelimuti pikiran Mira. Hujan pun turun lebat dalam kegelapan senja itu. Hanya diterangi kilat yang terlihat setiap sebentar, lalu gelap kembali. Petir tak kunjung berhenti.

Dari arah depan rumah Mira terdengar suara orang memberi salam. Mira menjawab salam sambil mengintip dari jendela. Siapa itu pikir Mira, dia berlari ke kamar ibunya untuk memberitahu ada beberapa orang tamu tidak dikenal berdiri di depan pintu pagar rumahnya. Ibunya langsung membuka pintu dan dengan setengah berlari menuju pintu pagar. Dia mengarahkan senternya ke tamu yang datang. Ibu Mita kaget melihat suaminya diantar oleh 2 orang sahabatnya. Setelah pintu pagar terbuka mereka pun masuk sambil memopong ayah Mira masuk ke rumah. 

Baru saja dibaringkan di kasur, ayah Mira menghembus napas terakhir. Dua sahabatnya menjelaskan bahwa ayah Mira ditemukan terjatuh di tepi jalan saat petir pertama senja itu. Mira dan ibunya menangis histeris sambil memeluk jasad ayahnya. “Ayah… jangan tinggalkan Mira Yah”. pekik Mira seraya terus menggoncang tubuh ayahnya yang telah kaku. 

Tg. Batu, 02 Oktober 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren

02 Oct
Balas

Makasih buk Rindu juge dengan Gurusiana ni.

02 Oct

Luar biasa bu

03 Oct
Balas

Terima kasih Pak.

29 Oct

Terima kasih Pak.

29 Oct



search

New Post