Aisyah Fitri

Nama saya aisyah Fitri, saya adalah seorang pengajar d SMKN 1 Bojong Gede. Saya mengaja mapel Bahasa Inggris....

Selengkapnya
Navigasi Web

Sagusabu Bogor 2

Satu guru Satu buku (Sagusabu),itu nama kegiatan yang telah saya ikuti selama 2 hari ini. Kalau ada pertanyaan, apakah ada hal baru yang saya dapatkan pada kegiatan ini? Semuanya baru buat saya. Itulah yang akan saya jawab. Saya bertemu dengan teman-teman yang baru. Saya bertemu dengan dunia yang baru, yaitu menulis.

Menulis bukan hobi saya, saya tidak pernah menulis sepenggal puisi atau sepanggal pantun yang dipublikasikan. Namun target kegiatan ini adalah saya harus bisa menuli satu buah buku, yang minimal berisi 50 halaman. Alangkah banyan nya kata-kata, kalimat-kalimat, paragrap dan apa lagi nama nya yang akan saya tuangkan kedalam buku tersebut. Mampukah saya?

Sabtu Dan minggu, tanggal 5 dan 6 Oktober 2019, 98 peserta, para panitia yang hebat, pemateri yang luar biasa. Itulah kalimat yang menggambarkan kegiatan sagusabu Bogor 2 yang telah saya ikuti. Bapak ibu nara sumber yang telah memberikan pemaparan dan motivasi tentang menulis, para panitia yang berbagi kisah inspiratif, teman-teman yang baru kukenal yang duduk disebelah ku telah menguatkan hatiku. Saya harus bisa menulis, itu yang telah kalian lakukan padaku.

Saya akan berjuang, terimaksih Sagusabu Bogor 2, terimakasih guru siana.

Aisyah Fitri

Smk n1 Bojong Gede

Bogor, 7 Oktober 2019

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semangat, terus berkarya

07 Oct
Balas

Trmksh pak Ridwan

07 Oct

Mantaaaap

08 Oct
Balas

Semangattyy

09 Oct

Bravo madam

07 Oct
Balas

Thank you pk Toni

07 Oct

terimakasih bunda Aisyah sudwh follow saya... salam kenal ..

08 Oct
Balas

Salaam Kenal jg bu

09 Oct



search

New Post