Aisyah Hany Auliya

Aisyah, seorang yang senang membaca. Membaca apa saja yang memberi manfaat. Manfaat yang bisa beranak pinak....

Selengkapnya
Navigasi Web
Aku Pada-Mu (Puisi)
📷 Inilah.com

Aku Pada-Mu (Puisi)

 

Aku selalu merindui-Mu. Tapi aku seorang perindu yang payah. 

Ada-Mu kuyakini. Tapi aku tak mampu menghadirkan ada-Mu di ruang imaji.

Tidak adanya penyerupaan-Mu, terkadang membuat alpaku.

Aku malu. Pencinta macam apa diri ini? Padahal Engkau tidak pernah tidak mengetahui tentangku. 

Selirih apapun desahku, Engkau mendengarnya. 

Apapun yang kulakukan, Engkau melihatnya. 

Dengan semua kuasa-Mu, Engkau berlakukan kehendak-Mu atasku. Atas permohonan yang selalu kubisikkan. Atas segala rengekan yang kurayukan. 

Agh.... aku malu, saat terkadang aku menduakan diri-Mu. Padahal bukan Engkau yang membutuhkanku, tapi aku yang selalu mengharap sapaan cinta-Mu.

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post