Aisyah Jamela

Hanyalah seorang wanita biasa Yang dilahirkan dan dibesarkan di-Desa. Yang jauh dari kebisingan Kota. Alumni UIN Medan Sumatera Utara Tamat tahun 1992. Seja...

Selengkapnya
Navigasi Web
Semoga Husnul Khotimah

Semoga Husnul Khotimah

Semoga Husnul Khotimah

~~

Belakangan sering bolong-bolong nulis di gurusiana, entah karena sibuk, entah karena malas, entah karena belum pandai membagi waktu yang pasti mungkin karena terlalu santai hingga sampai waktunya DL. Di karenakan selalu absen nulis jadi kabar teman-teman sering terlewatkan dan sering dapat kabarnya paling belakangan.

Alhamdulillah, karena hari ini kondisi kesehatan agak menurun minta istrahat jadinya punya banyak waktu buka-buka postingan teman. Ku buka satu persatu postingan teman dan alangkah terkejutnya aku begitu membaca sebuah tulisan "Semoga Husnul Khotimah". Ya Allah, serasa berhenti berdetak denyut jantungku membaca postingan ini, seorang ibu yang baik yang kukenal lewat dunia tulis menulis dan kita pernah berkarya dalam satu buku hari ini berpulang. Akupun berbisik lirih dengan titik air mata di ujung kelopak mataku" Semoga husnul khotimah ya bu Surya Dwi Suekarman".

Dulu, aku pernah berkomunikasi dengan ibu baik ini, dia mengajakku berkunjung ke rumahnya tapi berat di ongkos jawabku karena aku di Sumatera dan dia di Jawa. Ibu baik ini juga mengirimkan foto-foto keluarganya. Lama kita saling bertukar cerita, bercanda bersama. Tapi sayang komunikasi kita terputus setelah proyek antologi selesai.

Luar biasanya ibu baik ini, dia memberikan kenang-kenangan kain batik untukku yang dikirimkannya melalui paket JNT. Saat menerima kirimannya, aku terharu banget, rasanya sangat istimewa mendapat hadiah dari orang yang tidak pernah bertemu denganku yang kukenal cuma lewat dunia maya.

Kuabadikan kepergianmu ibu baik dalam tulisanku ini sebagai bukti kita pernah bersahabat. Selamat jalan ibu baik, semoga husnul khotimah.

~~

Langkat, 07 April 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga Almh mendapat tempat terbaik disisi Allah Swt. Aamiin..

08 Apr
Balas

Aamiin ya Allah

06 Nov

Al fatihah untuk beliau. Smg Bunda sehat dan bahagia selalu.

08 Apr
Balas

Aamiin

06 Nov

Turut berdukacita

07 Apr
Balas

Mkasih ya bu

07 Apr

Aamiin ya robbilallamin. Semua yang hidup pasti akan kembali ke rahmatullah. Salam sehat dan selalu bahagia. Terima kasih telah mengunjungi sriyonospd.gurusiana.id untuk SKSS dan berbagi kebaikan.

07 Apr
Balas

Aamiin ya Allah

11 Nov

Luar biasa ning Ais penuh inspirasi dan mencerahkan

09 Apr
Balas

Mkasih ya Pak

11 Nov

Semoga husnul khotimah

07 Apr
Balas

Aamiin

11 Nov

Selamat jalan Bu Surya semoga surga menantimu

08 Apr
Balas

Aamiin

11 Nov

Rumahnya di Bondowoso ya bunda, oh temannya Bunda Khatijah.

07 Apr
Balas

Iya bu

11 Nov

Tempat terindah unt beliau ya, bunda. Sy jg kaget kmrn dengarnya

07 Apr
Balas

Aamiin

11 Nov

Dan hr ini suami b Surya dipanggil Tuhan, Bunda. Duhh...ikut sedih sy. Smga kelg nya diberi kekuatan luar biasa.

11 Apr
Balas

Aamiin

11 Nov

Ikut berduka cita, ikut merinding bacanya. Semoga husnul khotimah ya Bu

08 Apr
Balas

Aamiin ya Allah

11 Nov

Amin. Tempat terindah untuknya. Salam bahagia.

08 Apr
Balas

Aamiin

11 Nov



search

New Post