AISYAH, S.Pd.I., M.Pd.

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Cipratan Kasih Sayang

Cipratan Kasih Sayang

Sabtu Sore cuaca mendung, awan hitam tebal, angin terasa dingin. Zahra memaksakan diri pulang ke rumah dengan jarak tempuh 2Km dengan mengendarai motor. Tiga menit dalam perjalanan gerimis datang, lambat laun bertambah kerap. Zahra berhenti sejenak menepi jalan motornya dipinggirkan untuk memakai jas hujan, dibukanya bagasi motor. Zahra berdiri di pinggiran rumah untuk memakai jas hujan. Jas hujan belum sempat dipakai tiba-tiba cras.... mobil melintas di depanya dan cipratan air menimpa wajah Zahra.

"Astagfirullah hal'adzim, hai turun" ujar zahra. Mobil itupun berhenti, dibukanya kaca jendela, ternyata seorang pemuda ganteng tertawa kecil meledek. " Hai..., makanya berhenti jangan sembarangan" ujar pemuda itu. Zahrapun marah, " Hai...antum tidak lihat, kalau aku sudah ada di pinggir jalan ini, punya mata gak?" Akhirnya pertengkaran kecilpun terjadi, pemuda itu tidak minta maaf sama sekali bahkan tambah meledek, Zahrapun marah tambah kesal, eeee....malah pemuda itu lanjut pergi begitu saja

Akhirnya Zahra melanjutkan perjalanan menuju ke rumah melawan hujan lebat. Sesampainya di rumah disambut ibunya. Seperti biasanya mengucapkan salam dan mencium tangan ibunya. "Nak, cepat mandi mau ada tamu" ujar ibunya. " Enjih Bu, siap laksanakan"jawab Zahra. Selesai mandi, Zahra dandan sangat cantik. Tiba-tiba terdengar ketukan pintu dengan ada ucapan salam, serentak Zahra menjawab salam dan menemui tamu tersebut. zahra membelalakan matanya,ternyata pemuda yang tadi ketemu di jalan. Ibunya meyambut dan mempersilakan pemuda itu duduk. Ini loh pemuda yang ibu ceritakan kemaren, namanya Firman Al Mubarok, calon suamimu nak!" " Hah, ibu yang benar saja, kenapa ibu gak nanya dulu sama aku?" Zahra tidak bisa berbuat apa-apa, tidak bisa menolak ibunya. Firman malah senyum-senyum, perasaan Zahra campur aduk.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ternyata benar-benar cipraratan kasih sayang ya bun. Pemuda ganteng pula. Hehe.. Keren bunda pentigrafnya. Salam sukses

19 Jan
Balas

Iya Bun, heheheSukses pula buat bunda

19 Jan

Wow pentigraf keren. Sukses selalu bunda.

19 Jan
Balas

Mksh bunda

30 May

Mksh bunda

30 May

Mksh bunda

30 May

Mksh bunda

30 May

Mksh bunda

30 May

Mksh bunda

30 May

Mksh bunda

30 May

Keren pentigrafnya bu

19 Jan
Balas

Mksh pa

19 Jan

Aamiin Ya Robbal AlamiinTerimaksih BundaMudah2an bundapun selalu sukses

19 Jan
Balas



search

New Post