AKHMADI, SH

Saya adalah seorang guru ASN yang bertugas di SMP Negeri 44 Jakarta, meluangkan waktu untuk menulis dengan niat berbagi pengalaman kepada pembaca, tugas ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Joging di Hutan Kota Bekasi
Taman Kota Bekasi

Joging di Hutan Kota Bekasi

 

Minggu, 3 Desember 2023 saya dan keluarga ke hutan Kota Bekasi. tempatnya cukup dekat dengan tambun. perjalanan 15 menit ke lokasi, setelah masuk ke lokasi  banyak kuliner yang disajikan. aneka jajanan anak sampai makanan untuk orang dewasa tersedia. termasuk perabot rumah tangga, pakaian dan obat obatan. tinggal pilih saja. harga yang ekonomis sangat terjangkau untuk semua kalangan.

Hutan kota masih minim dalam pengelolaannya, sampah berserakan dimana mana. Secara wilayah sangat baik apabila dikembangkan menjadi tempat kunjungan untuk olahraga maupun sekedar jalan jalan.

Hutannya juga masih lebat, sangat berfungsi sebagai jantung kota. untuk sekarang lahan sangat minim terlebih diwilayah kota. Masyarakat harus mempunyai rasa memiliki taman kota ini sehingga kita peduli dan ikut merawat hutan Kota ini.

saya yakin, apabila tempat ini dikelola secara maksimal akan memberilan tambahan pendapatan daerah. seperti penambahan satwa, sarana bermain anak, perlengkapan olahraga, sanitasi sehingga setiap pengunjung merasa aman dan nyaman.

oleh : Akhmadi

Guru SMPN 44 Jakarta

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post