AKHMADI, SH

Saya adalah seorang guru ASN yang bertugas di SMP Negeri 44 Jakarta, meluangkan waktu untuk menulis dengan niat berbagi pengalaman kepada pembaca, tugas ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pemberdayaan MGMP tingkat SMP Sudin Pendidikan Wilayah 1 Jakarta Timur
MGMP Pendidikan Pancasila

Pemberdayaan MGMP tingkat SMP Sudin Pendidikan Wilayah 1 Jakarta Timur

Selasa, 14 November 2023 bertempat di SMPN 213 Jakarta diadakan pembukaan Pemberdayaan MGMP tingkat SMP oleh Sudin Pendidikan 1 Kota Administrasi Jakarta Timur. Hadir dalam kegiatan tersebut Pejabar dari sudin, para pengawas, panitia dan para peserta yaitu bapak dan ibu guru mata pelajaran pendidikan agama dan pendidikan Pancasila.

Kegiatan ini berlangsung 2(dua) hari 14-15 November 2023 bertempat di SMPN 213, SMPN 51 dan SMPN 97 dengan harapan kegiatan MGMP lebih aktif terlebih dengan berlakunya kurikulum merdeka. MGMP sangat berperan dalam upaya mengembangkan pembelajaran seperti pembuatan modul ajar, asesmen, praktik baik dan yang lainnya.

Agenda MGMP yang pernah tersendat karena pandemi, sekarang dipayakan lagi agar bersemangat dan mengagendakan kegiatan kegiatan yang mempunyai dampak positif bermanfaat kepada guru dan dapat diterapkan kepada peserta didik.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sukses selalu, Pak. Salam literasi

16 Nov
Balas

terima kasih, salam literasi Pak Dede

17 Nov



search

New Post