AKHMADI, SH

Saya adalah seorang guru ASN yang bertugas di SMP Negeri 44 Jakarta, meluangkan waktu untuk menulis dengan niat berbagi pengalaman kepada pembaca, tugas ...

Selengkapnya
Navigasi Web
PERTEMUAN MGMP PPKN DKI JAKARTA
MGMP PPKN DKI JAKARTA

PERTEMUAN MGMP PPKN DKI JAKARTA

Kamis, 15 September 2022 dilaksanakan pertemuan MGMP PPKn DKI Jakarta dengan agenda :

1. Pembentukan Komunitas Belajar

hasil dari perwakilan pengurus MGMP DKI menyampaikan bahwa, MGMP diharapkan membuat/membentuk komunitas belajar di Platform Merdeka Belajar dan akan ditindaklanjuti kesemua pengurus wilayah MGMP sehingga semua guru mendapatkan informasi yang sama.

2. Percepatan Platform Merdeka Mengajar

semua guru diharapkan dapat mengakses Platform Merdeka Mengajar melalui akun belajar.id, banyak hal yang bermanfaat didalam platform tersebut seperti pelatihan mandiri dan mendapatkan sertifikat setelah menyelesaikan semua tagihan tugas. dengan mengakses platform diharapkan semua guru memperoleh pengetahuan secara gratis dan dapat diakses kapan saya dan dimana saja.

3. Pembubaran Panitia workshop Kurikulum Merdeka

pada kesempatan ini Panitia Workshop Kurikulum Merdeka menyampaikan laporan pertanggung jawaban kegiatan diawal tahun pelajaran yaitu workshop Kurikulum merdeka karena tuntutan di sekolah negeri pada awal tahun menggunakan Kurikulum Merdeka. pelaksanaan workshop di bukit Pinus berjalan dengan lancar tanpa adanya gendala serta manfaatnya dapat dirasakan dan dipraktikkan di sekolah masing-masing. hasil Projek Profil Pelajar Pancasila sangat menginspirasi semua peserta.

dalam pertemuan tersebut diagendakan kegiatan antara lain kunjungan ke Sentul (Kebhinekaan) diperkirakan bulan Oktober dan Kepulauan seribu dibulan November 2022. 

kegiatan MGMP DKI Jakarta selalu berbenah dalam rangka meningkatkan kegiatan yang bermanfaat untuk menambah wawasan dan kompetensi guru.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Izin Bapak apakah ada Grup WA MGMP PPKn? Terima kasih sebelumnya.

10 Oct
Balas



search

New Post