AKHMADI, SH

Saya adalah seorang guru ASN yang bertugas di SMP Negeri 44 Jakarta, meluangkan waktu untuk menulis dengan niat berbagi pengalaman kepada pembaca, tugas ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tasyakuran Kelas IX
Tasyakuran

Tasyakuran Kelas IX

Kamis, 22 Juni 2023 orangtua siswa kelas IX SMPN 44 Jakarta, mengadakan Tasyakuran dengan tema "Melangkah Bersama, Menuju Mada depan yang Cemerlang". wisuda angkatan ke-49 berjumlah 317 siswa, pada tahun Pelajaran 2022/2023 lulus 100%. acara ini murni dari orangtua kelas IX. kegiatan ini dihadiri oleh siswa, orangtua, tamu kedinasan, sekolah tetangga, Rt, RW, Babinsa dan guru serta tenaga kependidikan.

Acara dipandu oleh Cucu dan Berliana sebagai MC. diawali dengan dewan guru masuk ke tempat yang telah disediakan diiringi pasukan TIM Paskibra kemudian menyanyikan lagu "Indonesia Raya" dan berdoa. Acara dilanjutkan dengan sambutan dari kepala sekolah, Ketua Panitia dan Ketua Komite.

Kemudian penampilan tari yang sangat menghibur pengunjung. kegiatan selanjutnya mengalungan medali kelulusan oleh kepala sekolah di dampingi wali kelas masing-masing. Rasa gembira, terharu saat anak anak menghampiri dan bersalaman, terbesit pertemuan ini adalah pertemuan yang terakhir. terbayang setahun yang lalu masih kita didik, berbagai macam persoalan silih berganti tetapi itulah seninya.

Acaranya selanjutnya pemberian medali dan piala untuk nilai tertinggi Sidanira 10 besar dan Nilai tertinggi perkelas (8 kelas). musik mengantarnya menggelegar terkesan sebuah kompetisi yang hebat. Acara inti melepas burung dara sebagai tanda "Sekolah telah melepaskan siswa kelas IX sekaligus menyerahkan ke orangtua" selanjutnya foto bersama setiap kelas yaitu siswa dan wali kelasnya. Acara di mulia jam 08.15-11.30 WIB berjalan dengan baik dan lancar. Terima kasih kepada Panitia dan orangtua siswa yang telah mensukseskan acara ini. Berharap acara kedepan lebih megah lagi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

MasyaAllah tarabakallah

18 Jul
Balas

MasyaAllah tarabakallah

18 Jul
Balas

Alhamdulillah yes

18 Jul
Balas



search

New Post