AKHMADI, SH

Saya adalah seorang guru ASN yang bertugas di SMP Negeri 44 Jakarta, meluangkan waktu untuk menulis dengan niat berbagi pengalaman kepada pembaca, tugas ...

Selengkapnya
Navigasi Web
WISUDA

WISUDA

oleh : Akhmadi

Suasana pagi berbeda dari sebelumnya. Ekpresi putriku begitu bahagia dan mempesona. Sabtu, 17 Juni 2023, anak ke-2 atas nama Zahra Fitria Hilma yang lebih akrab dipanggil Hilma merayakan kelulusan kelas VI di SDIT AL MUNIR ANGKATAN 20 Jejalen, Tambun Utara. Acara dimulai jam 08.00 WIB - 12.00 WIB. Hadir pada acara tersebut Kepala sekolah, staf menejemen, Dewan Guru, orangtua/wali dan peserta didik kelas VI yang berjumlah 78. Jam 08.00 seluruh wisudawan memasuki ruangan dengan alunan musik sunda. mengawali acara dengan membaca Al Fatihah dilanjutkan pembacaan kalam ilahi. kemudian menyanyikan Lagu Indonesia Raya. Tim padus kelas VI menyanyikan lagu " Terima kasih guruku". dilanjutkan dengan sambutan ketua Yayasan Al Munir dan Kepala Sekolah. Pelepasan almamater sebagai pertanda telah menyelesaikan belajar selama 6 tahun dan menyerahkan peserta didik dari guru ke orangtua. Tampak suasana haru dari peserta didik, guru, orang tua dan kepala sekolah. Kenangan yang dialami anak kedua kami sarat makna. Semoga sukses menjadi anak yang solehah dan berkarakter yang siap menuju era digital.

NB :

Tulisan ini disempurnakan oleh Ibu Maria Kepala SMPN 232 Jakarta pada tanggal 21 Juni 2023, terima kasih atas kritik, saran dan masukannya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aira Santi/8bKerenn

17 Jul
Balas

Nama = Syifa Assyam Prillia Kelas = 8b Kerennn

17 Jul
Balas

Nama=Muhammad lidzan aprilianKls=8E keren pak akhmadi Semangat terus pak akmadi

20 Jul
Balas

Nama=Muhammad lidzan aprilianKls=8E keren pak akhmadi Semangat terus pak akmadi

20 Jul
Balas

Semangat terus ya pak akmadi

20 Jul
Balas

nama: najwa khalilah pkls:8ekerenn bgt

20 Jul
Balas

nama: najwa khalilah pkls:8ekerenn bgt

20 Jul
Balas

nama: bayu erlangga kelas 8e, semangat

20 Jul
Balas



search

New Post